adplus-dvertising

Diserang Buzzer, Bintang Emon Puncaki Trending Topik Twitter

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Senin, 15 Juni 2020
976 dilihat
Diserang Buzzer, Bintang Emon Puncaki Trending Topik Twitter
Artis Stand Up Comedy, Bintang Emon masuk tranding topik Twitter atas terkait kritiknya terhadap pelaku penyiram Novel Baswedan yang hanya di hukum 1 tahun. Foto: Wartakotalive.com

" Katanya nggak sengaja kok bisa sih kena muka hah, kan kita tinggal di bumi, gravitasi pasti ke bawah, nyiram badan nggak mungkin meleset ke muka. "

KENDARI, TELISIK.ID - Stand Up Comedian Bintang Emon tiba-tiba jadi trending topic di media sosial  lantaran videonya yang menyoroti kasus Novel Baswedan.

Namanya menempati trending paling puncak di media sosial Twitter, karena diserang warganet ketagihan sabu.

Namun sejumlah pihak menduga itu hanyalah ulah buzzer, sebab video sindiran kritisnya di Instagram yang membahas pelaku penyerangan air keras kepada Novel Baswedan.


Maklum terdakwa penyerangan Novel Baswedan itu hanya dihukum 1 tahun penjara, padahal dampaknya membuat Novel harus kehilangan penglihatan di mata kirinya.

Komika kelahiran 5 Mei 1996 itu, dalam videonya menyindir bagaimana bisa pelaku penyerangan Novel Baswedan disebut tak sengaja melempar air keras dan mengenai matanya.

Baca juga: 

“Katanya nggak sengaja kok bisa sih kena muka hah, kan kita tinggal di bumi, gravitasi pasti ke bawah, nyiram badan nggak mungkin meleset ke muka,” katanya, akhir pekan lalu.

Juara satu ajang Stand Up Commedy Academy di salah satu stasiun televisi swasta itu memang bukan kali ini videonya viral, sebelumnya juga pernah sempat viral saat menyampaikan pesan soal Corona.

Karena video kritisnya itulah, warganet mengungkit-ungkit Bintang Emon ketagihan barang obat terlarang yakni sabu.

Ada juga yang tak percaya dan menjadi saksi Bintang Emon tak seperti yang diduga.

“Ngeliat Bintang Emon trending, agak sedih sih, jadi inget waktu buat video dulu. Itu bocah gue tawarin makan, minuman2 yg berasa2 dikit gitu tetep milih aer putih tuh. Anaknya sederhana, ga neko2, ga pecicilan. Ngerokok juga kagak, bisa2nya digosipin ketagihan sabu.” ujar Jojo pemilik akun @injodotid.

Video kritis Bintang Emon juga bahkan sampai direpost oleh Presenter kondang Najwa Shihab dalam akun Instagramnya.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga