DPRD Bahas Persiapan HUT ke-193 Kota Kendari Sekwan Minta Partisipasi ASN dan Non ASN

Erni Yanti, telisik indonesia
Jumat, 26 April 2024
0 dilihat
DPRD Bahas Persiapan HUT ke-193 Kota Kendari Sekwan Minta Partisipasi ASN dan Non ASN
Sekretaris DPRD Kota Kendari saat memimpin rapat koordinasi persiapan HUT ke-193 Kota Kendari. Foto: DPRD Kota Kendari

" Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Kendari mengimbau agar ASN dan Non ASN berpartisipasi pada pelaksanaan HUT ke-193 Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Kendari mengimbau agar ASN dan Non ASN berpartisipasi pada pelaksanaan HUT ke-193 Kota Kendari.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin, dalam rapat koordinasi (rakor) lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari membahas persiapan pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-193 Kota Kendari, Rabu (24/4/2024).

Rakor yang digelar di ruang aspirasi ini dihadiri Kabag Umum Daeng Pasorong, Kabag Hukum H Sugianto serta pejabat fungsional dan ASN lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari.

Baca Juga: Menteri AHY Bakal Serahkan Sertifikat Tanah Warga Opaasi Konawe Selatan

Dalam arahannya, Sekretaris DPRD mengimbau agar ASN dan Non ASN lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan Paripurna Istimewa mulai dari teknis, tahapan dan pelaksanaan paripurna.

"Berbeda dari tahun sebelumnya, Paripurna tahun ini melibatkan semua Non ASN untuk membantu panitia yang ada selama ini, namanya nanti akan dicatat dan ditempatkan pada bagian panitia pelaksana paripurna," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pada paripurna peringatan HUT Kota Kendari yang jatuh pada tanggal 9 Mei mendatang, akan dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara HUT Kota Kendari di Lapangan Benu-benua Kota Kendari.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG Kendari Diguyur Hujan Ringan hingga Lebat

"Saya harapkan semua panitia dari Sekretariat DPRD mengenakan pakaian khas daerah Sulawesi Tenggara pada pelaksanaan Paripurna yang akan kita adakan nanti," imbaunya.

Terakhir,  Sekretaris DPRD mengimbau agar panitia pelaksana paripurna dapat segera bekerja dan jauh sebelumnya melakukan pengecekan sarana prasarana ruangan paripurna agar sedapat mungkin mengurangi kesalahan dalam pelaksanaan Paripurna nanti. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga