Ekonomi Masyarakat Menurun, Dewan Kendari Bantu Sembako

Kardin, telisik indonesia
Sabtu, 04 April 2020
0 dilihat
Ekonomi Masyarakat Menurun, Dewan Kendari Bantu Sembako
Anggota DPRD Kendari, Arwin (tengah) saat memberi bantuan sembako ke warga. Foto: Kardin/Telisik

" Sebagai wakil rakyat, tentunya kita harus membantu masyarakat yang sekarang disuruh untuk tetap di rumah karena COVID-19 ini. Karena mereka ini sudah berkurang pendapatannya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Guna membantu perekonomian masyarakat arus bawah di tengah pandemi virus Corona, Anggota DPRD Kendari, Arwin memberi sejumlah bantuan sembako untuk warga kurang mampu.

Arwin menuturkan, disaat imbauan pemerintah agar masyarakat untuk tetap di rumah saja, secara tidak langsung perekonomian warga langsung berdampak menurun.

Baca juga: Langkah Ketua DPRD Kendari dan Pedagang Keliling Saat di Rumah Saja

Olehnya kata politisi Partai NasDem itu, mulai melemahnya ekonomi secara nasional akibat COVID-19, perlu dilakukan langkah untuk membantu masyarakat lapisan bawah.

"Sebagai wakil rakyat, tentunya kita harus membantu masyarakat yang sekarang disuruh untuk tetap di rumah karena COVID-19 ini. Karena mereka ini sudah berkurang pendapatannya," ujarnya usai melakukan pembagian sembako, Sabtu (4/4/2020).

Baca juga: Luruskan Cuitan WargaNet, Sekda Kendari Tegaskan Sembako dari Pemkot Gratis

Bantuan sembako kata Anggota Komisi II DPRD Kendari itu, sebagai salah satu langkah untuk membantu pemerintah kota dalam meringankan beban masyakat.

"Tentunya kita semua harus bekerja sama membantu masyarakat yang berdampak langsung karena virus Corona ini," jelas Ketua Garda Pemuda (GP) NasDem Sultra itu.

 

Reporter: Kardin

Editor: Sumarlin

Baca Juga