Enzy Nikahi Diplomat Muda, Desta dan Natasha Rizki Kompak Hadir Saling Lempar Senyum

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 20 Mei 2023
0 dilihat
Enzy Nikahi Diplomat Muda, Desta dan Natasha Rizki Kompak Hadir Saling Lempar Senyum
Enzy Storia resmi menikah dengan Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya. Foto: Screenshot

" Enzy Storia resmi menikah dengan Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Enzy Storia resmi menikah dengan Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya.

"20-05-2023," tulis Enzy Storia dalam Instagram miliknya dilihat Telisik.id, Sabtu (20/5/2023).

Enzy Storia mengaku sangat bahagia karena akhirnya bisa menikah dengan kekasih pujaan hatinya. "Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat," ungkap Enzy Storia.

Baca Juga: Intip Profil Farhana Nariswani, Puteri Indonesia 2023

Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun, keduanya dinyatakan sah sebagai suami-istri setelah melangsungkan prosesi akad nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan hari ini.

Maulana Kasetra diplomat muda Indonesia merupakan lulusan S1 Manajemen di Universitas Trisakti dan lulusan S2 Administrasi Publik di Universitas Nasional Singapura. Sebelum benar-benar terjun ke dunia diplomasi, ia berprofesi sebagai penyiar radio di salah satu stasiun radio di Jakarta.

Baca Juga: Detik-Detik Tangisan Inara Rusli Lepas Cadar karena Ini, Bongkar Sifat Buruk Virgoun

Selain itu tampak di pesta pernikahan, pasangan suami istri Desta dan Natasha Rizki terlihat hadir dalam acara tersebut. Melansir Viva.co.id, terlihat Natasha Rizki yang memakai warna kebaya cokelat pastel yang senada. Caca, sapaan akrabnya, berdiri sembari tersenyum di samping Hesti bersama dua perempuan lainnya yang ikut jadi bridesmaid.

Kendati begitu, baik Desta dan Natasha Rizki sama-sama tidak menunjukkan kesedihan akan kabar perceraian mereka. Alih-alih, keduanya turut berbahagia dengan pernikahan meriah dari Enzy Storia seraya tersenyum. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga