adplus-dvertising

Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Pamer Sepatu Rp 30 Juta, Wanita Ini Bongkar Harganya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 15 Maret 2022
1045 dilihat
Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Pamer Sepatu Rp 30 Juta, Wanita Ini Bongkar Harganya
Indra Kenz dan Vanessa Khong. Foto: detik.com

" Vanessa Khong, pacar Indra Kenz tersangka kasus penipuan binary option membuat heboh jagad dunia maya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Vanessa Khong, pacar Indra Kenz tersangka kasus penipuan binary option membuat heboh jagad dunia maya, karena sempat pamer sepatu seharga Rp 30 juta.

Kejadian itu bermula saat Vanessa Khong dan affiliator binary option, Indra Kenz berada dalam tayangan sebuah stasiun televisi swasta, Trans TV.

Mpok Alpa dan Marshel Widianto sebagai host acara tersebut bertanya harga outfit yang dikenakan Vanessa Khong, pacar Indra Kenz.


"Dari ujung rambut sampai ujung kaki mana yang paling murah?" Tanya Mpok Alpa pada Vanessa Khong. Kemudian Vanessa menjawab "baju sih ini cuma 600ribuan" paparnya sembari didampingi sang kekasih, Indra Kenz dilansir dari Jurnalsoreang.com.

Kemudian Mpok Alpa dan Marshel Widianto kembali menanyakan harga aksesoris lain yang dikenakan Vanessa Khong.

"Yang paling mahal sih ini nih jam tangan." Kata Vanessa Khong.

"1,1m harganya" sahut Indra Kenz menambahkan.

Mendengar harga jam tangan yang begitu fantastis hingga miliaran pun membuat Mpok Alpa dan Marshel Widianto terperangah.

Ditambah lagi Indra Kenz dan Vanessa Khong menjabarkan lagi masing-masing harga aksesoris lainnya.

Baca Juga: Deretan Artis yang Pernah Terlibat Prostitusi, Fotonya Bikin Gagal Fokus

Dari keterangan keduanya, Vanessa Khong dan Indra Kenz menyebutkan harga gelang Rp 130 juta, kalung Rp 10 juta sampai Rp 30 juta.

Saat itu Vanessa Khong juga mengenakan tiga anting dengan harga yang berbeda mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 50 juta per itemnya.

Yang lebih mengejutkan ketika Vanessa Khong memberi tahu harga sepatu bermerk Dior yang dikenakannya.

"Ini harganya 20 apa 30an gitu, ini murah sih termasuk." ucapnya.

Namun baru-baru ini seorang wanita tiba-tiba muncul dalam sebuah video dan membuat pengakuan mengejutkan yang diposting oleh akun @lambegosiip.

Dalam video tersebut ia mengomentari pernyataan Vanessa Khong yang mengungkapkan harga sepatu tersebut seharga Rp 30 juta.

"Bentar-bentar kayanya ada yang salah nih, ternyata selain demen flexing demen juga melebih-lebihkan harga barang ya." ucap wanita berambut panjang tersebut.

"Ya mungkin anggap aja dia belinya di reseller tangan ke sekian kali makanya harganya jadi 30an juta."

"Nah ini gua ambil dari web multi brand store harganya cuma seginian (Rp10.800.000) ya gua gak tau dia beli tahun berapa mungkin juga bener 30jutaan setelah beli dari tangan kesekian." tuturnya.

Baca Juga: Langgar Lalu Lintas, Daus Mini Terancam Dipenjara

Lebih lanjut ia mengakhiri pernyatannya "tapi udahlah ya norak flexing-flexing kaya gitu tuh, gak ada manfaatnya juga, stop deh bikin konten yang membodohkan masyarakat." Tutupnya.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, Vanessa Khong menuai sorotan lantaran ikut terseret kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Binomo yang Indra Kenz. Vanessa diketahui merupakan kekasih pengusaha yang sering dijuluki crazy rich Medan itu.

Vanessa Khong merupakan perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara pada 14 Oktober 2001. Perempuan yang lebih akrab dipanggil Sasa ini memiliki keturunan darah Tionghoa berasal dari kedua orangtuanya.

Vanessa Khong merupakan kekasih Indra Kenz, seorang pengusaha sekaligus selebgram. Indra, yang sering dijuluki Sultan Medan, belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka kasus Binomo. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga