Fakta Terbaru Kasus Mario Dandy, Susun Rencana Penganiayaan Sadis hingga Perselingkuhan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 03 Maret 2023
0 dilihat
Fakta Terbaru Kasus Mario Dandy, Susun Rencana Penganiayaan Sadis hingga Perselingkuhan
Kasus penganiayaan yang menjerat tersangka Mario Dandy Satriyo (20) terus bergulir. Foto: Populis

" Tak ada istilah tersangka untuk anak-anak yang terlibat masalah hukum. AG terseret dalam kasus penganiayaan lantaran berperan sebagai provokator "

KENDARI, TELISIK.ID - Kasus penganiayaan yang menjerat tersangka Mario Dandy Satriyo (20) terus bergulir.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Hengki Haryadi menyampaikan fakta baru. Polisi mendapati bukti digital berupa video.

Dalam video tersebut terekam, "Free kick, gue enggak takut anak orang mati," kata Hengki menirukan suara tersebut saat konferensi pers di Polda Metro, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.

Hari ini polisi mengumumkan status AG (15 tahun), pacar Mario, naik dari saksi menjadi anak berkonflik dengan hukum. Itu artinya, AG juga menjadi pelaku penganiayaan terhadap D (17)

Menurut Hengki, tak ada istilah tersangka untuk anak-anak yang terlibat masalah hukum. AG terseret dalam kasus penganiayaan lantaran berperan sebagai provokator.

Dari bukti digital, lanjut dia, ditemukan juga bahwa pelaku telah menganiaya korban dengan cara menendang kepala dan tengkuk. Selanjutnya, Mario memukul kepala anak pengurus Pimpinan Pusat GP Ansor itu.

Baca Juga: AG Diperiksa, Naik Status Jadi Pelaku Penganiayaan David?

"Pada saat terjadi penganiayaan yang sangat sadis itu ada tiga kali tendangan ke arah kepala. Kemudian ada dua kali menendang tengkuk dan satu kali pukulan ke arah yang sangat vital ini kepala," terang dia dilansir dari Tempo.co.

Sebelum Mario menendang, ada kata 'free kick'. Hengki tak menjelaskan siapa yang melontarkan ucapan tersebut.

“Kami konsultasi dengan ahli, ini menstrea dan actus reus. Korban sudah tidak berdaya dua kali ditendang masih diadakan penganiayaan lanjut,” kata dia.

Selain itu penganiayaan sadis juga itu diduga didasari skandal perselingkuhan wanita A yang sempat menjadi pacar David.

Dilansir dari Akun Twitter @Lenterbangsaa_ mengunggah obrolan yang mengabarkan bahwa Wanita A, alias pacar mario saat ini, menjalin hubungan dengan pria bernama Kianu.

Ternyata, pemilik akun tersebut diduga teman David yang memberi kabar terkait perselingkuhan Si A. Teman David menginformasikan jika A tampaknya berselingkuh dengan seorang pria bernama Kianu. Dikatakan, A menginap dan seranjang dengan Kianu.

“Dia nginep di rmh kianu. Trs satu kasur ama kianu,” ungkap diduga teman David dalam chat yang disebar akun Twitter @LenteraBangsaa_, dilansir dari IntipSeleb.com.

Tak berhenti di situ, teman David mengungkap A dan Kianu bermesraan ketika berada di ranjang. Mulai dari pelukan hingga ciuman. Romansa itu ditutup dengan ungkapan cinta Kianu kepada A.

“Trs dipeluk ama kianu. Trs dicium pipnya sama kianu. Agnes salting. Trs kianu confess ke agnes. Gt dah,” tandas chat tersebut.

Setelah David menerima info dari temannya, ia terlihat mengirimkan pesan kepada A. Menurut akun Twitter @natanaeltatan, David mengaku telah mengetahui perselingkuhan A. Alhasil, David memutuskan hubungannya dengan A.

Baca Juga: Polisi Periksa 10 Saksi Kasus Penganiayaan Mario Dandy Satrio

“Nes, I think we’ll end here. Gw udah tau semua kok. Makasi ya,” ungkap David kepada Agnes.

Lebih lanjut, David menyarankan A untuk mengubah dirinya. Bak lapang dada, David merasa cukup dirinya saja yang disakiti oleh A karena dugaan perselingkuhan dengan Kianu.

“Saran gw sih lu ubah diri lu dari sekarang deh nes. Cukup ke gw aja ya nes,” tutup David kepada A dalam chat WhatsApp yang beredar.

Setelah mengirim pesan itu, David langsung memutuskan hubungannya dengan A. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga