Film Guardians of The Galaxy 3 sukses Buat Penonton di Kendari Menangis dan Tertawa Bersamaan

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Kamis, 04 Mei 2023
0 dilihat
Film Guardians of The Galaxy 3 sukses Buat Penonton di Kendari Menangis dan Tertawa Bersamaan
Penonton bioskop meninggalkan kursinya setelah menikmati film favoritnya tayang. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Film Guardians of The Galaxy Volume 3 yang mulai tayang sejak Rabu (3/5/2023), merupakan film penutup dari trilogi Guardians of The Galaxy yang sukses membuat penontonnya menangis dan tertawa di saat bersamaan "

KENDARI, TELISIK.ID - Film Guardians of The Galaxy Volume 3 yang mulai tayang sejak Rabu (3/5/2023) kemarin, merupakan film penutup dari trilogi Guardians of The Galaxy yang sukses membuat penontonnya menangis dan tertawa di saat yang bersamaan.

Film tebaru keluaran Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menyajikan kisah yang komplit dengan perbaduan berbagai unsur seperti drama, komedi, action, hingga petualangan lintas galaksi yang memukau di mata para penontonnya.

Menyajikan kisah para Guardian yang harus menyelamatkan Rocket Racoon salah seorang anggotanya, film garapan James Gunn ini juga sukses menampilkan porsi yang pas untuk tiap karakter di film ini mengalami perkembangannya masing-masing. Bukan hanya Rocket Racoon yang menjadi inti cerita di film ini namun juga karakter lain mendapatkan porsinya seperti Quill, Nebula, Gamora, Drax, Mantis, hingga karakter figuran seperti Kraglin, Cosmo dan Adam Warlock.

Selain itu, sosok antagonis utama dalam film ini yaitu High Evolutionary juga tampil memukau dengan motivasi nyata membuat makhluk hidup sempurna.

Jalan cerita yang diangkat dari sebuah premis sederhana yaitu menyelamatkan teman yang teluka, membuat film ini dapat diikuti meskipun penonton tidak mengikuti film-film Marvel sebelumnya, seperti yang disampaikan salah satu penonton bernama Diana.

Baca Juga: Jadi Film Terbaik Marvel setelah Endgame, Tiket Film Guardians of The Galaxy 3 Sudah Bisa Dibeli

"Saya bisa menikmati film walaupun tidak nonton film sebelumnya, karena intinya sederhanaji," tutur Diana yang menonton film ini di hari pertama penayangannya.

Diana menambahkan, dirinya sempat menangis saat-saat adegan emosional di film ini.

Lebih lanjut, banyak penonton yang merasa puas menyaksikan film ini karena berbagai hal yang telah dijelaskan di atas, seperti yang disampaikan oleh Ridho.

"Seruu, puass, bagus jalan ceritanya, bikin ketawa, bikin nangis juga," tuturnya via WhatsApp.

Baca Juga: Daftar Film Bioskop di Kendari pada Mei 2023, Ada Genre Superhero, Horror hingga Princess

Film ini sendiri telah tayang di Kota Kendari dan telah menguasai berbagai jam tayang di bioskop-bioskop seperti 5 jam tayang di bioskop Hollywood Square Kendari dan 7 Jam tayang di Cinepolis Lippo Plaza Kendari seperti yang disampaikan oleh Nurul, karyawan Lippo Plaza Kendari.

"Kami sediakan banyak jam tayang untuk film ini, bisa dicek di aplikasi Cinepolis Cinemas," tuturnya.

Terakhir film garapan James Gunn memang terkenal dengan soundtracknya yang dapat digunakan untuk memperbarui playlist musik para penontonnya. Formula yang sama juga dipakai di film ini dengan mengahadirkan soundtrack khas seperti "In A Meantime" dari Spacehog, "Since You Been Gone" dari Rainbow, dan yang paling terkenal adalah "Come and Get Your Love" dari Redbone. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga