Pj Wali Kota Kendari Bakal Ganti Dua Kepala Dinas

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 27 September 2023
0 dilihat
Pj Wali Kota Kendari Bakal Ganti Dua Kepala Dinas
Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, akan melakukan asesmen sebelum memilih kepala dinas yang akan mengisi jabatan kosong setelah pejabatnya pensiun. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, akan melakukan asesmen untuk mengganti dua kepala dinas "

KENDARI, TELISIK.ID - Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, akan melakukan asesmen untuk mengganti kepala dinas yang akan memasuki masa pensiun pada 1 Oktober mendatang.

Saat dihubungi oleh awak media, Asmawa menyebut akan melakukan asesmen sebelum memilih pejabat yang akan menduduki jabatan kepala dinas. Ia menuturkan telah menyiapkan dan akan ada pengganti bagi kepala dinas tersebut.

"Organisasi pemerintahan itu tidak bisa vakum, harus tetap berjalan karena yang pensiun itu kan personal saja, pasti akan diisi pada akhirnya," tuturnya.

Ia menambahkan, pengisian jabatan itu akan dilakukan sesuai prosedur dan jika memang harus mengikuti asesmen, maka akan dilakukan asesmen.

Baca Juga: DPRD dan Dishub Sulawesi Tenggara Diminta Hentikan Aktivitas Hauling PT Wika

Seperti diketahui, Kepala Dinas Sosial Kota Kendari, Susanti dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Siti Ganef, akan memasuki masa purna bakti atau pensiun pada 1 Oktober 2023.

Sementara itu saat dihubungi Telisik.id, Kepala Dinas Sosial Kota Kendari, Susanti menyebut, di sisa jabatannya ia akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: KUA PPAS Sulawesi Tenggara 2023 Disepakati, Ini Rinciannya

"Masa jabatan yang tinggal menghitung hari, tentunya saya akan berupaya memaksimalkan pelayanan pada masyarakat," singkatnya.

Meski masa jabatannya akan segera berakhir pada 1 Oktober mendatang, Ia tetap melakukan aktivitasnya sebagai kepala dinas dan masih berkantor seperti biasa, hingga akhir September ini. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga