Gandeng MUA Hits, Toko Damai Kendari Buka Kelas Make Up

Siti Nabila, telisik indonesia
Kamis, 10 Oktober 2024
0 dilihat
Gandeng MUA Hits, Toko Damai Kendari Buka Kelas Make Up
Toko Damai Kendari buka kelas makeup gandeng MUA hits. Foto: Ist.

" Toko Damai, salah satu toko retail terkemuka di Kota Kendari, kembali membuat gebrakan dengan menggelar kelas make up yang menggandeng Make Up Artist (MUA) hits dan ternama di kota ini "

KENDARI, TELISIK.ID - Toko Damai, salah satu toko retail terkemuka di Kota Kendari, kembali membuat gebrakan dengan menggelar kelas make up yang menggandeng Make Up Artist (MUA) hits dan ternama di kota ini.

Acara yang digelar di Toko Damai Lepo-Lepo, Kota Kendari, pada Minggu (13/10/2024) ini, menjadi kesempatan emas bagi para pencinta make up dan pemula yang ingin belajar langsung dari para profesional.

Kelas ini akan dipandu oleh Himmah Makeup Syar'i salah satu MUA hits yang dikenal karena hasil riasan flawless dan kreatif, serta sering bekerja dengan selebriti lokal maupun internasional.

Dalam kelas make up ini, peserta akan diajarkan teknik-teknik dasar hingga lanjutan, seperti make up glam look, hingga tips dan trik dalam menggunakan produk kecantikan dengan tepat tanpa mencukur alis dan bulu mata palsu.

“Tujuan dari kelas ini adalah memberikan edukasi langsung kepada masyarakat, terutama para wanita, agar bisa lebih percaya diri dan memahami teknik rias yang tepat,” ungkap Dhita Rezita Asrin, salah satu perwakilan Toko Damai.

Baca Juga: Toko Damai Kendari Adakan Promo Besar-besaran Akhir Mei, Berikut Harganya

Toko Damai juga memberikan penawaran spesial bagi para peserta kelas make up, seperti diskon khusus untuk berbagai produk make up dan alat kecantikan yang dijual di toko tersebut.

“Untuk HTM Rp 250 ribu. Kami berharap melalui kelas ini, para peserta tidak hanya belajar teknik make up, tetapi juga bisa mengenal lebih jauh tentang produk yang sesuai dengan jenis kulit mereka,” tambahnya.

Baca Juga: Toko Damai Kendari Buka Loker Posisi Ini Buruan Daftar

Kelas make up ini mendapatkan sambutan antusias dari warga Kendari. Salah satunya Rezki pecinta Makeup dan berencana untuk mendaftarkan diri.

Menurutnya, ini merupakan kesempatan selain mendapatkan ilmu berharga dari MUA profesional, dirinya  juga berkesempatan mencoba berbagai produk make up eksklusif yang disediakan oleh Toko Damai selama acara berlangsung.

Toko Damai masih membuka pendaftaran dengan kuota terbatas. Bagi yang ingin bergabung, silahkan hubungi nomor kontak +62 812-9526-8479 untuk detail lengkapnya. (C)

Penulis: Siti Nabila

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga