Gerindra Target Empat Kursi di Pilcaleg Kolaka Utara 2024

Muh. Risal H, telisik indonesia
Sabtu, 24 April 2021
0 dilihat
Gerindra Target Empat Kursi di Pilcaleg Kolaka Utara 2024
Temu kader dan kepengurusan internal partai Gerinda di Kolaka Utara. Foto: Muh. Risal/Telisik

" Target Gerindra untuk pemilihan legislatif 2024, dua kali lipat dari hasil pemilihan legislatif 2019. Khusus Kolaka Utara, saat ini Gerindra memiliki dua anggota DPRD, jadi target untuk Pileg 2024 minimal empat kursi DPRD "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Partai Gerindra menargetkan empat kursi di DPRD Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), pada pemilihan anggota legislatif (Pilcaleg) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, Safarullah, dalam kegiatan yang bertajuk Temu Kader Partai Gerindra yang selenggarakan di Ibu Kota Lasusua, Jumat (23/4/2021).

"Target Gerindra untuk pemilihan legislatif 2024, dua kali lipat dari hasil pemilihan legislatif 2019. Khusus Kolaka Utara, saat ini Gerindra memiliki dua anggota DPRD, jadi target untuk Pileg 2024 minimal empat kursi DPRD," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, dirinya bersama pengurus partai lainnya masih sementara mengamati perkembangan perpolitikan di Kabupaten Kolaka Utara menuju Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga: Di Depan Mahfud MD, Satu Keluarga di Makassar Jadi Mualaf

"Karena itu, tidak menutup kemungkinan kami akan mengusung kader kami yang ada di Kolaka Utara. Jadi kami bisa mengusung dan bisa juga tidak mengusung," tegasnya.

Temu kader Partai Gerindra dalam rangka memantapkan konsolidasi kepengurusan internal partai tersebut, dihadiri Supratman, anggota DPRD Provinsi dapil Koltim, Kolaka, dan Kolut. Anggota DPRD Kolut, Ahmadi dan Adi Putra, serta pengurus DPC, PAC, dan tingkat ranting.

Selain temu kader, Andi Ady Aksar juga memberi santunan berupa uang kepada santri Pesantren Darul Istiqomah dan Panti Asuhan Istiqomah yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (B)

Reporter: Muh. Risal

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga