Hadir di Kendari, Arayu Aesthetic Clinic Siap Memberikan Perawatan Kecantikan Terbaik

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Minggu, 30 Juni 2024
0 dilihat
Hadir di Kendari, Arayu Aesthetic Clinic Siap Memberikan Perawatan Kecantikan Terbaik
Sof lounching Arayu Aesthetic Clinic di Kota Kendari. Foto: Fitrah/Telisik

" Arayu Aesthetic Clinic, penyedia layanan kesehatan kulit dan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik, resmi membuka cabang di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Arayu Aesthetic Clinic, penyedia layanan kesehatan kulit dan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik, resmi membuka cabang di Kota Kendari, Minggu (30/6/2024).

Klinik yang berlokasi di Jalan Brigjen M. Joenoes No. 100, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia ini merupakan cabang keempat, yang sebelumnya sudah ada di Kota Makassar, Palopo dan Jakarta.

Dalam peresmian cabang terbaru ini, Owner Arayu Aesthetic Clinic, dr. Ayu Hanapi menyampaikan rasa syukur atas dibukanya cabang keempat di Kota Kendari ini.

Baca Juga: Mobil Terparkir di Depan Toko Tumaka UHO Dibakar OTK, Korban Sempat Dengar Suara Knalpot Brong

"Kami buka di Kendari ini karena melihat antusias masyarakat di sini yang melakukan perawatan harus ke Makassar. Makanya kami buka di sini biar masyarakat Kendari bisa melakukan perawatan kulit dan wajah langsung di sini," katanya.

Sebagai bentuk komitmennya dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan kulit dan wajah sehat, Arayu Aesthetic Clinic menyediakan alat premium dan menyiapkan SDM yang mumpuni.

"Kami buka jam 10 pagi sampai 9 malam. Kedepannya akan membuka beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia lagi," ujarnya.

Sementara untuk SDM, khusus dokter yang bertugas di Kendari, merupakan dokter yang sudah cukup berpengalaman selama bidang perawatan kulit dan wajah.

"Jadi dokter yang bertugas di sini sudah kita bimbing lama, dan sudah pernah praktek di Makassar, sehingga sudah berpengalaman. Jadi SOPnya semua sama, mulai dari alat, obat dan pelayanan sama dengan cabang lainnya," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu Brand Ambasador (BA) Arayu Aesthetic Clinic, Sasmita merasa bangga Arayu bisa membuka cabangnya di Kendari.

Baca Juga: Pemkot Kendari Terima Masukan Komisi II DPRD Soal Penataan Fasilitas Umum dan Pasar Bersih

"Bangga luar biasa karena Arayu ini sudah memiliki nama besar, khususnya di Kota Makassar. Saya percaya klinik ini mampu memberikan perawatan yang terbaik, bahkan rapat menyembuhkan jerawat yang paling parah pun bisa diatasi," ujarnya.

Abu Fatih, salah satu warga Kendari mengatakan, kehadiran Arayu Clinic ini menjadi salah satu bukti bahwa masyarakat Kota Kendari cukup mengalami perkembangan, khusunya perhatiannya terhadap perawatan kulit dan wajah.

"Klik ini membuka cabang di sini pasti melakukan survei terlebih dahulu. nah, karena masyarakat kita sudah mulai terbuka soal perawatan kulit dan wajah ini, makanya mereka berani membuka cabang di Kendari," ujarnya. (A)

Penulis: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga