Hari Ini Pilwawali Kota Kendari Digelar

Musdar, telisik indonesia
Kamis, 05 Maret 2020
0 dilihat
Hari Ini Pilwawali Kota Kendari Digelar
Kandidat Cawawali Kota Kendari, Siska Karina Imran dan Adi Jaya Putra. Foto: Musdar/Telisik

" Kita bersama-sama hadir dalam rapat paripurna DPRD dengan acara pokok Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022 "

KENDARI, TELISIK.ID - Pemilihan Wakil Wali (Pilwawali) Kota Kendari dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kota Kendari, Kamis, 5 Maret 2020.

Pilwawali Kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022 antara Siska Karina Imran (SKI) dan Adi Jaya Putra (AJP) mulai dilaksanakan pukul 10.00 Wita dibuka langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan, Subhan ST.

"Kita bersama-sama hadir dalam rapat paripurna DPRD dengan acara pokok Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022," Kata Subhan saat membuka rapat paripurna.

Baca Juga : KPU Sultra Ikuti Bimtek Jelang Pilkada

Dalam pemilihan yang dilaksanakan terbuka ini seluruh anggota DPRD hadir untuk mneyalurkan hak suaranya di balik bilik suara yang telah disediakan.

"Seluruh anggota dewan dari total 35 semuanya hadir," tambahnya.

Subhan menyampaikan terimakasih kepada suluruh pihak yang terlibat sehingga seluruh rangkaian Pilwawali dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Pemungutan suara selesai dilaksanakan pukul 11.42 Wita, selanjutnya dilanjutkan perhitungan suara untuk mengetahui suara terbanyak antara SKI dan AJP.

Baca Juga : Antisipasi Virus Corona, DPRD Kolut Panggil Dinas Terkait


Reporter: Musdar
Editor: Rani

Baca Juga