Hari Ini, Sembuh COVID-19 Berjumlah 84 Orang, Positif 71 Kasus

Siswanto Azis, telisik indonesia
Kamis, 24 September 2020
0 dilihat
Hari Ini, Sembuh COVID-19 Berjumlah 84 Orang, Positif 71 Kasus
Ilustrasi COVID-19. Foto: Repro Google

" Sedangkan kasus Meninggal satu orang, laki-laki 49 tahun dari Kota Kendari. "

KENDARI, TELISIK.ID - jumlah pasien positif COVID-19 di Sultra, hari ini, Kamis (24/9/2020), kembali bertambah sebanyak 71 orang.

Kemudian pasien yang dinyatakan sembuh dari COVID-19 juga bertambah sebanyak 84 orang yang terbagi dari tujuh kabupaten/kota di Sultra.

Jubir Satgas COVID-19 Sultra, dr Laode Wayong Rabiul Awal menuturkan, kasus positif COVID-19 hari ini berasal dari  Kota Kendari 59 orang, Kolaka Utara satu orang, Konawe Kepulauan satu orang, Baubau satu orang, Bombana dua orang, Konawe dua orang, Muna satu orang, Kolaka satu orang dan Konawe Selatan empat orang.

Kemudian pasien yang dinyatakan sembuh berasal dari Kabupaten Kolaka Utara delapan orang, Buton Tengah empat orang, Konawe tiga orang, Baubau 18 orang, Muna satu orang Konawe Selatan satu orang dan Kendari 49 orang.

Baca juga: Sejumlah Massa Tuntut Penyelesaian Kasus Kematian Randi-Yusuf

"Sedangkan kasus Meninggal satu orang, laki-laki 49 tahun dari Kota Kendari," ujar Dokter Wayong.

Lebih lanjut Dokter Wayong mengatakan, pemerintah masih terus mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Terutama ketika beraktivitas di area publik. Tentu guna menekan laju penularan COVID-19.

"Protokol kesehatan yang dimaksud antara lain rajin mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan memakai masker. Hal-hal tersebut bisa meminimalisir penularan COVID-19," ujarnya.

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga