Potret Kedekatan Eca Aura dan Surya Insomnia, Seperti Adik Angkat

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 24 Februari 2024
0 dilihat
Potret Kedekatan Eca Aura dan Surya Insomnia, Seperti Adik Angkat
Saking dekatnya, Surya sampai menganggap wanita bernama asli Elsa Japasal itu sebagai adiknya sendiri. Foto: Repro glow.matamata.com

" Nama Eca Aura kini sedang jadi perbincangan setelah beberapa potongan videonya di acara Talkpod dengan Surya Insomnia dan Indra Jegel ramai di TikTok "

KENDARI, TELISIK.ID - Nama Eca Aura kini sedang jadi perbincangan setelah beberapa potongan videonya di acara Talkpod dengan Surya Insomnia dan Indra Jegel ramai di TikTok.

Kini banyak netizen yang membahas aksi dari Eca Aura dan Surya Insomnia yang lucu, serta menganggap aksi keduanya seperti kakak adik.

Namun meski tampak seperti adik kakak kandung, ternyata Eca Aura tidak memiliki hubungan keluarga dengan Surya Insomnia.

Baca Juga: Simak Makanan dan Minuman Favorit untuk Buka Puasa

Dilansir dari hallo.id, pemilik nama asli Elsa Japasal itu ternyata anak dari Erwin Japasal konglomerat di Malang pemilik Royal Group. Royal Group sendiri punya tiga jenis bisnis, yakni Royal ATK, Royal 360, dan Royal Ole-ole.

Eca lahir Makassar, Sulawesi Selatan pada 14 November 2001. Ia juga sudah lulus dari SMA Katolik Rajawali Makassar dan melanjutkan kuliah di Malaysia.

Baca Juga: Kasus Anaknya Viral karena Bullying, Ini 5 Sumber Kekayaan Vincent Rompies

Diketahui Elsa jago bermain game dan sekarang merupakan Brand Ambassador dari Aura E-Sport. Setelah secara resmi bergabung pada 25 Maret 2022.

Dikutip dari glow.matamatta.com kedekatan Surya dan Eca kembali menjadi buah bibir di jagat media sosial.Hal itu gegera postingan story instagram Surya baru-baru ini yang mengupload banyolan antara dirinya dan Eca sambil menandai instagram istrinya.

Ia juga beberapa kali mengunggah kedekatannya dengan anak-anak Surya ketika bermain hingga tak segan menganggap rumah Surya seperti rumahnya sendiri. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga