Ini Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Group Bupati Cup VI Manggarai Timur di Dampek

Berto Davids, telisik indonesia
Kamis, 28 Juli 2022
0 dilihat
Ini Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Group Bupati Cup VI Manggarai Timur di Dampek
Pertandingan Bupati Cup VI Manggarai Timur akan digelar di Dampek. Foto: Ist

" Turnamen Bupati Cup VI Manggarai Timur resmi dibuka Bupati Agas Andreas pada Kamis (28/7/2022) di Lapangan Sepak Bola Dampek, Kecamatan Lamba Leda Utara "

MANGGARAI, TELISIK.ID - Turnamen Bupati Cup VI Manggarai Timur resmi dibuka Bupati Agas Andreas pada Kamis (28/7/2022) di Lapangan Sepak Bola Dampek, Kecamatan Lamba Leda Utara. Hasil drawing pembagian group pun sudah diumumkan sehari sebelumnya.

Sebanyak 12 tim kecamatan akan berlaga di turnamen kasta tertinggi tingkat kabupaten itu, termasuk four Lamba Leda. Seluruh tim terbagi dalam 4 group. Masing-masing group terdiri dari 3 tim.

Adapun jadwal lengkap pertandingan babak penyisihan group yang diperoleh Telisik.id dari Panitia Turnamen.

Pada Kamis (28/7/2022) tim tuan rumah Lamba Leda Utara dan Kota Komba Utara sudah lebih dulu bertanding di babak penyisihan group A. Hasil pertandingan keduanya berakhir imbang 1-1.

Selanjutnya pada Jumat (29/7/2022) sebanyak 6 tim kecamatan kembali bertanding di lapangan sepak bola Dampek, yakni di group B Sambi Rampas VS Congkar akan bertemu pada pukul 08.30 Wita, selanjutnya di group C Lamba Leda Timur VS Rana Mese akan bertanding pada pukul 14.00 Wita dan ditutup pertandingan group D antara Lamba Leda VS Lamba Leda Selatan pada pukul 16.00 Wita.

Kemudian pada Sabtu (30/7/2022) pertandingan akan kembali ke group A, yakni Kota Komba Utara akan bertemu Borong pada pukul 08.30 Wita, selanjutnya di group B Congkar akan bersua Kota Komba pada pukul 14.00 Wita, lalu ditutup pertandingan group C antara Rana Mese VS Elar Selatan pada pukul 16.00 Wita.

Baca Juga: Kalahkan Pers Konsel B, Telisik FC Lolos Perempat Final Turnamen Futsal Antar Media

Pertandingan babak penyisihan group itu pun berlanjut lagi ke Minggu (31/7/2022). Namun waktu kick off nya baru mulai pada pukul 14.00 Wita. Pada hari minggu itu pertandingan group D akan mempertemukan Lamba Leda Selatan VS Elar lalu berlanjut pukul 16.00 Wita kembali ke group A antara Borong VS Lamba Leda Utara.

Setelah itu pada Senin (1/8/2022) kembali bertanding group B antara Kota Komba VS Sambi Rampas pada pukul 08.30 Wita dan dilanjutkan dengan Group C antara Lamba Leda Timur VS Elar Selatan pukul 14.00 Wita lalu group D antara Elar VS Lamba Leda pukul 16.00 Wita.

Pertandingan pada hari Senin (1/8/2022) itu pun sekaligus mengakhiri laga penyisihan group.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, Emil Harjonit mengatakan setelah pertandingan babak penyisihan group pihaknya akan mengistirahatkan satu hari pertandingan sebelum masuk ke babak 8 besar.

Pertandingan babak 8 besar baru akan dilanjutkan pada Rabu (3/8/2022) mulai pukul 14.00 Wita.

Baca Juga: Ini Hasil Drawing Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup VI Manggarai Timur

"Babak penyisihan group selesai hari Senin. Setelah itu hari Selasa kita istirahat sebelum masuk babak 8 besar hari Rabu" kata Emil.

Ia juga menjelaskan bahwa skema pertandingan babak 8 besar itu akan mempertemukan juara group A VS runer up group C dan dilanjutkan pertandingan juara group B VS runer up group D.

Sementara itu Camat Lamba Leda Utara, Agus Supratman mengaku puas atas suksesnya penyelenggaraan hari pertama turnamen Bupati Cup VI Manggarai Timur di Dampek.

Selaku tuan rumah, Agus berharap agar semua pertandingan Bupati Cup VI yang diselenggarakan di Dampek dapat terselesaikan dengan baik sampai akhir. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Musdar

Baca Juga