Ini Rute Perjalanan Presiden di NTT

Berto Davids, telisik indonesia
Jumat, 09 April 2021
0 dilihat
Ini Rute Perjalanan Presiden di NTT
Presiden Jokowi tiba di Bandara Fran Seda Maumere, Kabupaten Sikka, NTT. Foto: Ist.

" Hari ini Bapak Presiden melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Flores Timur Adonara dan Lembata. Menurut jadwal yang kami terima, rombongan take off dari Bandara Halim Perdana Kusuma pada Pukul 07.00 WIB dan mendarat di Bandara Frans Seda Maumere Kabupaten Sikka pada Pukul 09.35 Wita. "

KUPANG, TELISIK.ID - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kembali mengunjungi NTT paska bencana alam Siklon Tropis Seroja yang melanda wilayah NTT, Jumat (9/4/2021) lalu.

Kabag Protokol Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT, Prisila Q. Parera kepada wartawan mengatakan, Presiden Republik Indonesia bersama rombongan kembali mengunjungi NTT tepatnya di dua kabupaten yaitu Kabupaten Flores Timur Adonara dan Lembata.

"Hari ini Bapak Presiden melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Flores Timur Adonara dan Lembata. Menurut jadwal  yang kami terima, rombongan take off dari Bandara Halim Perdana Kusuma pada Pukul 07.00 WIB dan mendarat di Bandara Frans Seda Maumere Kabupaten Sikka pada Pukul 09.35 Wita," ungkap Prisila.

Baca juga: Kasus Gizi Buruk dan Stunting di Mubar Terus Menurun

Ia juga mengatakan, Presiden RI bersama rombongan setibanya di Bandara Frans Seda -Maumere, langsung mengunjungi Lembata dan Adonara dengan menggunakan Helikopter Pumma.

"Setibanya di Bandara Frans Seda, rombongan langsung melakukan transit ke 3 Heli Pumma yang telah disiapkan, dengan lokasi yang dikunjungi yaitu Kabupaten Lembata di Desa Amakaka, Kecamatan Ile Ape dan Kabupaten Flores Timur di Adonara Timur, Nobo, Desa Lamadike," tuturnya.

Kunjungan Presiden RI hari ini didampingi oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta Pimpinan TNI/Polri. (B)

Reporter: Berto Davids

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga