Ini Sosok Perempuan Kebaya Merah, Video Seks 16 Menit No Sensor Berawal dari Antar Asbak

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 04 November 2022
0 dilihat
Ini Sosok Perempuan Kebaya Merah, Video Seks 16 Menit No Sensor Berawal dari Antar Asbak
Sebuah video seks wanita berkebaya merah menghebohkan jagat maya. Selain mengenakan kebaya merah, sejoli itu juga mengenakan topeng. Foto: detik.com

" Sebuah video seks wanita berkebaya merah menghebohkan jagat maya. Selain mengenakan kebaya merah, sejoli itu juga mengenakan topeng "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sebuah video seks wanita berkebaya merah menghebohkan jagat maya. Selain mengenakan kebaya merah, sejoli itu juga mengenakan topeng.

Link video berdurasi 16 menit itu banyak dicari. Pelaku dalam video panas itu dilakukan oleh seorang wanita dengan kebaya merah dan laki-laki yang hanya mengenakan handuk putih yang viral di TikTok hingga trending topik di twitter.

Wanita yang mengenakan kebaya merah dan pasangan prianya melakukan adegan panas seperti yang terlihat dalam video amatir yang beredar itu terkesan telah terkonsep atau seolah-olah sedang berperan demi memenuhi fantasi seksual.

Banyak yang penasaran dan menyusup ke laman penelusuran Google untuk menemukan tautan unduhan video berdurasi 16 menit itu.

Baca Juga: Deretan Artis India yang Cantik Tapi Kasar, Nomor 3 Bikin Kaget

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, belokasi di sebuah kamar hotel, dalam video mesum berdurasi 16 menit ini, sang pemeran wanita terlihat seperti pegawai hotel yang sedang bertugas sebagai petugas bersih-bersih atau room service yang menghampiri kamar tamu hotel yang meminta asbak.

"Misi Pak, ini asbaknya," kata wanita kebaya merah seolah pegawai hotel itu.

Dia terlihat mengetuk pintu kamar mandi tamu hotel.

"Apa saya taruh dulu ya pak?" lanjut ucap wanita itu, seolah-olah canggung.

Pemain dalam video mesum tersebut belum ditemukan pihak berwajib, meski beberapa netizen menduga wanita berbaju kebaya merah yang viral di Tiktok adalah wanita Bali. 

Karena dia memakai baju kamen Bali, pakaian tradisional di pulau Dewata. Link video Wanita Kebaya Merah itu kini banyak yang mencari di Twitter dan platform lainnya.

Sementara itu dilansir Tribunnews.com, Pihak Polda Bali telah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan data dan melakukan analisa wajah.

Nantinya, data tersebut akan dicocokkan untuk memverifikasi kecurigaan yang dialamatkan kepada diduga pemeran perempuan video asusila tersebut.

Dalam video tersebut, polisi juga bisa mengambil sejumlah data karena adanya percakapan yang terjadi dengan pemeran pria.

Baca Juga: Wanita Ini Susah Dapat Jodoh karena Terlalu Cantik, Idamkan Pria Tinggi dan Gelap

Selain terlihat cukup jelas, wanita berkebaya merah itu juga mengaku berusia 24 tahun.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan proses penyelidikan masih terus dilakukan.

"Masih dalam proses penyelidikan. Berbagai informasi, data, keterangan terus dikumpulkan," ujar Nanang Prihasmoko.

"Kami juga melakukan analisa pada video wanita kebaya merah yang viral tersebut," imbuhnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga