Intip Harga Tiket Indonesia Vs Palestine di Gelora Bung Tomo

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Kamis, 01 Juni 2023
0 dilihat
Intip Harga Tiket Indonesia Vs Palestine di Gelora Bung Tomo
PSSI akan merilis harga tiket Indonesia vs Palestina di GBT pada 6 Juni 2023. Foto: Tourism.surabaya.go.id

" Sebelum menghadapi Argentina, Timnas Indonesia lebih dahulu bakal menjamu Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya "

SURABAYA, TELISIK.ID - Sebelum menghadapi Argentina, Timnas Indonesia lebih dahulu bakal menjamu Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Mengutip Bola.net, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan bahwa dirinnya bakal melakukan pengecekan venue lebih dahulu sebelum menentukan harga tiket yang pantas untuk laga Timnas Indonesia vs Palestina.

Sementara itu, PSSI mengelompokan harga tiket Timnas Indonesia melawan Argentina dalam tiga kategori yang terdiri dari kategori 3, 2, 1, dan VIP.

Baca Juga: Sosok Fitra Siu, Mahasiswi asal Muna Barat Peraih Perunggu Sepak Takraw di SEA Games 2023

Meski akan bertanding lebih dulu dengan Palestina, rupanya PSSI sudah mematik harga tiket Indonesia vs Argentina. Kategori 1 dijual dengan harga Rp 600 ribu, kategori 2 Rp 1,2 juta, kategori 1 Rp 2,5 juta, dan VIP Barat serta Timur Rp 4,250 juta.

Tiket sudah dapat dibeli pada 5 Juni 2023 khusus untuk nasabah Bank BRI dan pada 6-7 Juni 2023 untuk masyarakat umum melalui platform Tiket.com.

Salah satu anggota komite eksekutif PSSI Arya Sinulingga menyampaikan bahwa pengumuman harga tiket akan dilaksanakan pada 6 Juni.

Baca Juga: Hongkong Habiskan Rp 57 Miliar untuk Lihat Messi Main 30 Menit, Bagaimana Indonesia?

"Siap-siap Surabaya.....nikmati indahnya sepak bola Timnas Indonesia. Informasi mengenai tiket dan lain-lain akan diumumkan tanggal 6 Juni 2023," tulis Arya diiringi beberapa tanda pagar.

Selain kata-kata tersebut, Arya juga menampilkan sebuah infografis soal pertandingan Indonesia vs Palestina yang akan digelar pada Rabu (14/6/2023) di Stadion GBT seperti dilansir dari Cnnindonesia.com. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga