Intip Live Streaming SEA Games dan Jadwal Tayang Indonesia Vs Kamboja

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 09 Mei 2023
0 dilihat
Intip Live Streaming SEA Games dan Jadwal Tayang Indonesia Vs Kamboja
Indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga terakhir Grup A SEA Games 2023. Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Kamboja pada laga terakhir Grup A cabor sepak bola putra SEA Games 2023. Foto: Cnnindonesia.com

" Indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga terakhir Grup A SEA Games 2023. Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Kamboja pada laga terakhir Grup A cabor sepak bola putra SEA Games 2023 "

KENDARI, TELISIK.ID - Indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga terakhir Grup A SEA Games 2023. Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Kamboja pada laga terakhir Grup A cabor sepak bola putra SEA Games 2023.

Duel Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 akan digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (10/5/2023) malam. Laga melawan Kamboja menjadi pertandingan pertama yang dijalani Timnas Indonesia U-22 pada malam hari di SEA Games 2023 seperti dikutip dari Cnnindonesia.com.

Pasalnya di tiga laga sebelumnya Timnas Indonesia U-22 selalu bermain sore hari. Kondisi ini berbeda dengan Kamboja yang dalam tiga pertandingan sebelumnya selalu bermain di malam hari.

Baca Juga: Perolehan Sementara SEA Games 2023: Indonesia Disalib Negara Tetangga

Baca Juga: Cabor Voli Putra Menang di SEA Games 2023, Sosok Ini Disorot Ternyata Pernah Main di Liga UEA

Duel Kamboja vs Indonesia pada laga terakhir Grup A SEA Games 2023 menjadi laga krusial. Indonesia kini memimpin klasemen sementara Grup A dengan mengemas sembilan poin dari tiga pertandingan yang dijalani.

Melansir Detik.com, Disisi lain, Kamboja baru saja menelan kekalahan dari Myanmar. Bertanding National Olympic Stadium, Kamboja kalah 0-2. Dengan hasil itu, Kamboja kini menempati posisi ketiga klasemen SEA Games 2023 Grup A.

Mereka membukukan empat poin, Myanmar ada di posisi kedua dengan koleksi enam poin, Indonesia ada di peringkat pertama dengan sembilan poin. Di Grup B, Thailand dan Vietnam yang menempati posisi 1-2. Keduanya masih sempurna dalam dua laga, sama-sama membukukan enam poin. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga