Istri Wartawan Dijambret saat Turun dari Angkot

Ones Lawolo, telisik indonesia
Sabtu, 22 Mei 2021
0 dilihat
Istri Wartawan Dijambret saat Turun dari Angkot
Korban saat buat LP di Polsek Sunggal. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Saya dari Terminal Amplas hendak pergi Jalan Kelambir V, Kabupaten Deli Serdang, saya naik angkot MR X Medan. Setibanya di lokasi saya langsung turun. "

MEDAN, TELISIK.ID - Henny (31), warga Jalan Menteng VII Gang Sepakat, Kecamatan Medan Denai, dijambret di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumut.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 20 Mei 2021. Korban yang merupakan istri seorang wartawan di Kota Medan ini kehilangan satu unit tas yang di dalamnya berisi uang Rp 1,5 juta, dua unit handphone dan surat penting lainnya.

Atas kejadian itu, dia langsung membuat laporan ke Mapolsek Medan Sunggal, Polrestabes Medan, Sabtu (22/5/2021).

Kepada Telisik.id, Henny mengaku dirinya dijambret di depan Bank BRI di Jalan Gatot Subroto, ketika itu dia baru saja turun dari angkutan kota (angkot) jurusan Medan Raya EXpress (MRX).

"Saya dari Terminal Amplas hendak pergi Jalan Kelambir V, Kabupaten Deli Serdang, saya naik angkot MR X Medan. Setibanya di lokasi saya langsung turun," kata Henny.

Baca juga: Bawa Senjata, Seorang Pria Serang Imam Masjidil Haram

Baca juga: Israel Kembali Serang Al-Aqsa Setelah Umumkan Penghentian Perang

Setelah turun, Henny berniat memesan angkutan berbasis online. Namun niatnya itu tidak kesampaian. Dua orang dengan mengendarai sepeda motor Vario datang dari belakang dan menjambret tasnya.

"Pelakunya langsung mengambil tas saya, mereka berboncengan naik sepeda motor Vario berwarna hitam. Tas saya sampai putus dibuat mereka. Saya kaget dan tidak tahu berkata apa lagi saat tas saya dijambret," ungkapnya.

Wanita ini berharap agar polisi dapat menangkap pelaku jambret itu. Tujuannya, agar tidak ada lagi korban lainnya.

"Saya membuat laporan ke Polsek Sunggal dan berharap agar pelaku ditangkap. Tujuan saya ke Jalan Kelambir V untuk bekerja," terangnya sambil menunjukkan nomor laporan polisi B/435/V/2021.

Terpisah, Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmad ketika dikonfirmasi awak media belum berhasil. Saat ditemui tidak berada di ruangan kerjanya. Dihubungi melalui telpon selulernya tidak aktif dan WhatsApp tidak terbalas. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga