Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas Indonesia Kontra Arab Saudi

Merdiyanto , telisik indonesia
Kamis, 05 September 2024
0 dilihat
Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas Indonesia Kontra Arab Saudi
Para pemain Timnas Indonesia saat melakukan latihan sebelum berhadapan dengan Arab Saudi pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Foto: Repro PSSI

" Timnas Indonesia akan memulai laga perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan melawan Arab Saudi. Berikut jadwal siaran langsung Arab Saudi vs Indonesia "

JEDDAH, TELISIK.ID - Timnas Indonesia akan memulai laga perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan melawan Arab Saudi. Berikut jadwal siaran langsung Arab Saudi vs Indonesia.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi akan berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (5/9/2024) waktu setempat atau Jumat (6/9/2024) dini hari.

Dilansir dari laman cnnindonesia.com, laga tandang di Arab Saudi akan menjadi pembuka perjuangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seluruh pemain, yang sudah menjalani pemusatan latihan dan ibadah umrah, siap berjuang di bawah arahan Shin Tae-yong.

Baca Juga: 30 Nama Nominasi Ballon d'Or 2024, Messi dan Ronaldo Tak Masuk Daftar

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Arab Saudi dan Indonesia akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.00 WIB dini hari, Jumat (6/9/204).

Shin Tae-yong melihat bahwa Timnas Arab Saudi memiliki pemain-pemain dengan teknik individu yang sangat baik. Ditambah lagi dengan sentuhan kepelatihan Roberto Mancini, skuad Green Falcon menjadi lebih solid dan terorganisir.

Setelah lebih dari empat tahun menukangi Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan target ambisius untuk membawa Indonesia lolos ke putaran final Piala Dunia 2026 dengan cara finis di peringkat tiga atau empat pada fase ketiga kualifikasi.

“Kami tergabung dalam grup yang menantang pada fase ketiga kualifikasi. Tetapi kami tidak pernah menyerah. Kami tidak mengincar peringkat satu dan dua sejujurnya. Bagaimanapun, kami masih menargetkan peringkat ketiga dan keempat dan lolos ke babak playoff dan itu adalah pandangan pribadi saya,” ucap Shin Tae-yong.

Sementara Mancini tidak ingin meremehkan Timnas Indonesia meskipun peringkat FIFA Indonesia jauh di bawah Arab Saudi.

Baca Juga: Kabar Baik, Maarten Paes Resmi Perkuat Timnas Indonesia Kontra Arab Saudi

“Kami tahu lawan kami dengan baik dan kami tahu perkembangan mereka dalam 10 tahun terakhir, tetapi kami harus percaya diri dengan perkembangan yang kami lalui. Untuk menang, kami harus memberikan semua yang kami miliki, dan kami membutuhkan dukungan suporter di Jeddah,” kata Mancini.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, seperti dilansir laman Okezone.com:

Pertandingan Arab Saudi vs Indonesia akan disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 01.00 WIB dini hari, Jumat (6/9/2024).

Selain itu, pertandingan Arab Saudi melawan Indonesia dapat disaksikan secara langsung melalui layanan streaming visionplus.id. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga