Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang jadi Film Terbanyak Dinonton di Cineapolis Kendari

Muhammad Adhiatma Hidayat , telisik indonesia
Minggu, 05 Februari 2023
0 dilihat
Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang jadi Film Terbanyak Dinonton di Cineapolis Kendari
Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang menjadi film dengan penonton terbanyak di Cineapolis Lippo Plaza Kendari. Foto: kabarbintang

" Bagi anda warga Kota Kendari yang ingin bersantai dan melepas penat di Minggu ini, tidak ada salahnya untuk menonton film di bioskop terdekat yang berada di Kota Kendari. Film bergenre action, horror, drama dan komedi hadir pada sejumlah bioskop di Kendari hari ini "

KENDARI, TELISIK.ID - Bagi anda warga Kota Kendari yang ingin bersantai dan melepas penat di Minggu ini, tidak ada salahnya untuk menonton film di bioskop terdekat yang berada di Kota Kendari. Film bergenre action, horror, drama dan komedi hadir pada sejumlah bioskop di Kendari hari ini.

Untuk film yang saat ini sedang tayang di Cineapolis Lippo Plaza Kendari di antaranya, A Called Man Otto yang dibintangi oleh Tom Hanks, BTS: Yet to Come in Cinema, film bertema horror Indonesia Mangkujiwo 2 dan Tasbih Kosong, menyusul kemudian film Bollywood yang berjudul Pathaan yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone.

Sedangkan, film drama terbaru Indonesia yang berjudul "Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang" menjadi film dengan penonton terbanyak di Cineapolis Lippo Plaza Kendari.

Baca Juga: Sepi Penonton, Film Autobiography Peraih 14 Penghargaan Turun Layar dalam Seminggu di Kendari

Menurut Nanda, salah satu petugas loket tiket di Cineapolis Lippo Plaza Kendari mengatakan bahwa film "Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang" menjadi film yang paling banyak ditonton pada Minggu, (5/2/2023) hari ini.

"Film yang paling banyak dinonton hari ini itu Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang," ujar Nanda.

Sedangkan harga tiket dari film tersebut yaitu Rp 50.000 untuk hari Sabtu dan Minggu (weekdays).

"Kalau untuk hari biasa itu Rp 45.000," lanjutnya.

Untuk waktu penayangan dari film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, berikut tim Telisik.id membagikan waktu penayangannya hari ini yang bisa anda tonton di Cineapolis Lippo Plaza Kendari:

Pukul 12.00 Wita dan 12.55 Wita.

Pukul 13.00 Wita dan 15.25 Wita.

Pukul 16.00 Wita dan 17.55 Wita.

Pukul 18.30 Wita dan 21.00 Wita.

Berdasarkan dari pengalaman salah satu penonton, Yuni, yang baru saja selesai menyaksikan film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, ia mengatakan, film tersebut banyak menceritakan tentang unsur kekeluargaan.

"Setelah menonton film ini sebenarnya saya agak baperan dikit, soalnya di film tuh ada menceritakan unsur tentang keluarganya gitu," ujar Yuni.

Melansir dari detik.com, film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang berkisah tentang Aurora, anak kedua dari tiga bersaudara. Diceritakan Aurora menempuh pendidikan di London, Inggris. London adalah kota penuh harapan bagi Aurora, ia menggantungkan mimpinya disana.

Dalam film ini digambarkan juga bagaimana hidup Aurora sebagai perantau. Membangun hubungan dengan teman baru dan kebiasaan-kebiasaan baru. Aurora bahkan memiliki sahabat baru.

Baca Juga: Baru 2 Episode Film Serial The Last of Us Dikabarkan Lanjut Season Dua

Hingga kemudian tiba-tiba keluarganya kehilangan kontak dengan Aurora. Latar waktu yang dibuat yakni dua tahun sejak Aurora berangkat ke London. Merasa ada yang tak beres dengan Aurora, Angkasa dan Awan pun berangkat untuk memeriksa kondisi saudaranya itu. Keduanya terkejut, karena yang mereka dapati adalah sosok Aurora yang kini hidupnya berantakan.

Aurora sibuk bertahan hidup dan justru mengubur mimpi-mimpinya, yang dulu menjadi alasan ia berangkat ke London. Mendapati itu Angkasa dan Awan pun berusaha untuk membujuk dan memaksa Aurora pindah kembali ke Jakarta untuk pulang lagi ke rumah.

Apakah Aurora akan kembali pulang.?

Bagi anda yang penasaran mengenai kelanjutan kisah dari film tersebut, anda dapat menyaksikannya secara langsung bersama dengan orang terdekat anda di Cineapolis Lippo Plaza Kendari atau pun bioskop terdekat dari lokasi anda. (A)

Penulis: Muhammad Adhiatma Hidayat

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga