Baru 2 Episode Film Serial The Last of Us Dikabarkan Lanjut Season Dua

Muhammad Adhiatma Hidayat , telisik indonesia
Senin, 30 Januari 2023
0 dilihat
Baru 2 Episode Film Serial The Last of Us Dikabarkan Lanjut Season Dua
Film serial The Last of Us dikabarkan akan melanjutkan serialnya pada musim kedua. Foto: Repro Engadget

" Produser Eksekutif Film The Last of Us, Neil Druckmann menyampaikan pengumuman penting, yakni kelanjutan musim kedua dari The Last of Us "

KENDARI, TELISIK.ID - Belum lama ini Produser Eksekutif Film The Last of Us, Neil Druckmann menyampaikan pengumuman penting, yakni kelanjutan musim kedua dari The Last of Us.

Melansir independent.co.uk pada Minggu (29/1/2023), Neil mengatakan bahwa pihaknya akan sangat senang untuk membuat kelanjutan dari serial The Last of Us, dia juga sempat menyatakan kekagumannya mengenai penonton yang menyaksikan serial The Last of Us ternyata lebih banyak dari yang dia bayangkan.

"Saya merasa sangat tersanjung dan juga terhormat karena ternyata banyak orang yang menonton dan juga terhubung dengan kisah Joel dan Ellie," tuturnya.

"Sekarang kami memiliki kesempatan untuk melakukannya lagi pada musim kedua mendatang. Terima kasih atas nama semua orang di Naughty Dog & Playstation," lanjut Neil Druckmann.

Selain itu ia mengatakan bahwa kolaborasinya bersama Craig Mazin dengan pemain dan juga tim serta HBO telah melampaui ekspektasinya.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Craig Mazin yang merupakan Showrunner serta Produser Eksekutif dari The Last of Us, bahwa ia sangat senang bekerja sama dengan Neil Druckmann dan HBO.

Baca Juga: Sweet Home Season Dua Segera Tayang Tahun Ini

"Penonton memberikan kami kesempatan untuk melanjutkan, dan sebagai penggemar karakter dan dunia yang diciptakan Neil dan Naughty Dog, saya tidak bisa lebih siap untuk terjun kembali," ujar Craig Mazin.

Mengutip dari CNNIndonesia.com, untuk pengumuman dari season 2 serial The Last of Us belum terdapat informasi mengenai jadwal perilisannya. Namun untuk musim pertama dari serial ini, The Last of Us memiliki 9 episode yang dijadwalkan berakhir pada 12 Maret mendatang.

Mengenai perilisan dari The Last of Us musim kedua tersebut, sebenarnya tidak begitu mengejutkan, mengingat respons luar biasa penonton yang sejak episode pertama, lalu meningkat lagi pada episode kedua.

Hal ini juga diungkapkan oleh salah satu pecinta film dan game The Last of Us, Zafran. Ia mengatakan bahwa dia menyukai tiap episode yang ditayangkan pada serial The Last of Us, apalagi karena di salah satu episode yang ditayangkan menampilkan beberapa aktor berkebangsaan Indonesia.

"Kalo buat gua 2 episode ini ok lah, apalagi lihat akting Christine Hakim sama Yayu Unru, itu yang melebihi ekspektasi," ujar Zafran kepada Telisik.id.

Zafran menambahkan bahwa ia sangat menantikan kabar dari kelanjutan series The Last of Us.

"Soalnya gua juga suka sama gamenya jadi otomatis gua respek banget, nunggu banget sampe selesai," lanjutnya.

The Last of Us sendiri merupakan serial hasil adaptasi dari video game besutan Naughty Dog dengan judul yang sama. Serial ini mengisahkan tentang Joel yang ditugaskan untuk mengawal Ellie melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Semua itu bermula sekitar 20 tahun lalu, dimana pada tahun 2003, sebuah virus jamur membuat korban yang terinfeksi menjadi haus darah dan dengan mudah menginfeksi orang lain. Akibat dari kondisi tersebut menyebabkan kekacauan dan memicu pandemi global.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Genre Olahraga

Dunia berubah drastis setelah 20 tahun. Masyarakat kini dikawal ketat oleh Badan Penanggulangan Bencana Federal (FEDRA). Mereka yang sehat tinggal di zona karantina Boston (Boston GZ).

Kondisi itu membuat sekelompok masyarakat yang menentang FEDRA bersatu, dan dikenal dengan sebutan Fireflies. Suatu kejadian mempertemukan Joel dan Ellie, sang anak yang dijaga oleh pimpinan Fireflies.

Pimpinan Fireflies, tanpa memberi tahu banyak soal Ellie, meminta Joel mengantarkan anak itu ke Massacusetts State House, dan disaat itulah yang menjadi awal perjuangan hidup mereka.

Pekerjaan yang awalnya dipikir mudah oleh Joel, malah menjadi petualangan yang menyedihkan, disini Joel dan Ellie harus mengelilingi Amerika Serikat dan harus bergantung satu sama lain untuk bertahan.

Kisah dari serial The Last of Us tersebut dapat disaksikan setiap Senin pada layanan video streaming di HBO GO. (B)

Penulis: Muhammad Adhiatma Hidayat

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga