Janji SYARA: Gratiskan Seragam Sekolah dan Listrik jika Terpilih di Buton

Febriyani, telisik indonesia
Rabu, 16 Oktober 2024
0 dilihat
Janji SYARA: Gratiskan Seragam Sekolah dan Listrik jika Terpilih di Buton
Pasangan calon Bupati Buton dan Wakil Bupati Buton Saraswati Samin dan Rasyid Mangura bersama pendukung di Desa Ambuau Indah Lasalimu Selatan. Foto: Febriyani/ Telisik.id

" Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buton periode 2024-2029, Saraswati Samiun dan Rasyid Mangura, menggelar kampanye terbatas sekaligus mengukuhkan tim pemenangan di Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Selatan "

BUTON, TELISIK.ID — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buton periode 2024-2029, Saraswati Samiun dan Rasyid Mangura, menggelar kampanye terbatas sekaligus mengukuhkan tim pemenangan di Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Selatan, Selasa (15/10/2024).

Ketua Dewan Pembina Paslon SYARA, Samsu Abdul Umar Samiun, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Lasalimu Selatan, khususnya yang hadir di acara ini. Mari kita dengan ikhlas memenangkan SYARA demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Buton," ujarnya dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Samsu Abdul Umar Samiun memaparkan bahwa jika pasangan SYARA diberi kesempatan memimpin Kabupaten Buton, mereka akan fokus pada pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Jika SYARA menang, kami berkomitmen untuk menggratiskan listrik, air, serta seragam sekolah untuk pelajar dari tingkat sekolah dasar hingga menengah pertama," ungkapnya.

Baca Juga: Bawaslu Sultra: APK dan Panggung Kampanye Berpotensi Masuk Sengketa Cepat

Dalam kesempatan yang sama, Saraswati Samiun juga menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Buton, sebagaimana disampaikan oleh Umar Samiun.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir. Kami mohon doa dan dukungan. Menangkan SYARA pada 27 November mendatang," katanya.

Ia juga meminta masyarakat untuk menjaga persatuan dan meminta tim yang telah dikukuhkan agar menjaga integritas serta memastikan situasi tetap kondusif menjelang pilkada.

Baca Juga: Kampanye Paslon Bahtera Bawa Program, Bukan Janji

Sementara itu, Rasyid Mangura berpesan kepada masyarakat bahwa jika terpilih nanti dan pasangan SYARA tidak memenuhi janji-janji yang diucapkan, masyarakat dipersilakan datang untuk menagih.

"Jika kami terpilih nanti, silakan datang menagih semua janji kami. Insya Allah, kami berkomitmen dengan apa yang kami ucapkan. Kami siap membangun Buton dari segi infrastruktur dan sumber daya manusia. Kami juga berkomitmen mengembangkan sektor pertanian dan perikanan, termasuk mensubsidi bibit dan pupuk," tutupnya.

Kampanye terbatas tersebut dihadiri ratusan warga setempat dan berlangsung dengan aman dan tertib. Acara ditutup dengan joget bersama warga yang hadir. (A)

Penulis: Febriyani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga