adplus-dvertising

Jasad Eril Dikebumikan di Bandung Senin Depan

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 10 Juni 2022
580 dilihat
Jasad Eril Dikebumikan di Bandung Senin Depan
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril rencananya akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Cimaung, Bandung. Foto: Repro detikcom

" Pemakaman mendiang Eril tersebut akan dilakukan pada Senin 13 Juni 2022 "

JAKARTA, TELISIK.ID - Jasad anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril rencananya akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Cimaung, Bandung.

Dikutip Suara.com - jaringan Telisik.id, pemakaman mendiang Eril tersebut akan dilakukan pada Senin 13 Juni 2022.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya menuturkan Eril akan dimakamkan di pemakaman milik keluarga yang berada di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.


"Nah kemudian yang dapat kami informasikan lagi, rencananya almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga, itu di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung," kata Wahyu Mijaya, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga: Jenazah Eril Akhirnya Ditemukan di Bendungan Engehalde Swiss

Wahyu mengatakan, kepulangannya Gubernur Ridwan Kamil dan almarhum Eril dari Kota Bern, Swiss, akan direncanakan pada Sabtu (11/6/2022) mendatang, dan rencananya akan tiba di Indonesia hari Minggu (12/6/2022).

"Kami belum bisa menginformasi lebih lanjut terkait dengan jadwal penerbangan. Baik itu jadwal penerbangan di sana dan ketibaan di sini karena kami masih mencoba mengkonfirmasi. Tapi InsyaAllah itu akan direncanakan kepulangan di hari Sabtu dan tibanya di sini di hari Minggu," kata dia.

Selain itu, lanjut Wahyu, Pemprov Jawa Barat juga belum dapat memastikan apakah setelah tiba di Indonesia jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Negara Pakuan atau di pemakaman.

Setelah tiba di Indonesia, pihaknya belum bisa memastikan juga apakah akan disemayamkan dulu di sini atau di pemakaman.

Baca Juga: Pencarian Eril Ada Kabar Baik, Ridwan Kamil Cuti dan Bertolak ke Swiss

"Karena kita melihat waktu tibanya dulu, kalau waktu tibanya memungkinkan untuk langsung atau apakah memang juga disemayamkan di sini. Jadi kita lihat di hari besok," pungkasnya, dilansir dari Antara. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga