Jenazah Putra Terbaik Sultra Tiba di Bandara Haluoleo

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 28 Maret 2022
0 dilihat
Jenazah Putra Terbaik Sultra Tiba di Bandara Haluoleo
Upacara penyambutan dan penyerahan jenazah Lettu (Anumerta) Muhammad Ikbal di bandara Haluole Kendari. Foto: Ist

" Jenazah putra terbaik Sulawesi Tenggara (Sultra) yang gugur di Papua akibat serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, telah tiba di bandara Haluoleo Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Jenazah putra terbaik Sulawesi Tenggara (Sultra) yang gugur di Papua akibat serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, telah tiba di bandara Haluoleo Kendari, tepat pukul 16.50 Wita, Senin (28/3/2022).

Dengan menggunakan pesawat Lion Air  nomor penerbangan JT994, sebelumnya di perkirakan tiba pukul 14.40 Wita di bandara Haluoleo, namun dikarenakan suatu hal, pesawat yang mengangkut  jenazah Lettu (Anumerta) Muhammad Ikbal tiba pada pukul 16.50 Wita.

Saat di bandara, jenazah Lettu (Anumerta) Muhammad Ikbal, disambut dengan upacara penyambutan jenazah di halaman bandara Haluoleo.

Sebagai komandan dalam upacara prnyambutan jenazah tersebut dipimpin langsung oleh Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP.

Baca Juga: Dari Papua, Jenazah Lettu Anumerta Muhammad Ikbal Diberangkatkan ke Makassar Hari Ini

Baca Juga: Jenazah Putra Terbaik Sultra yang Gugur di Papua Tiba Besok

Danlantamal 6 Makassar dan diterima oleh Letkol Laut (P) Iwan Iskandar, M.Tr. Hanla., M.M. (Danlanal) untuk diserahkan kepada kelularga Almarhum

Hingga berita ini diturukan. Para rombongan sudah menuju kampung halamannya di Desa Anggotoa Kabupaten Konawe. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

Baca Juga