Jokowi Bakal ke Wakatobi Buka Giat GTRA Summit Oktober Mendatang

Boy Candra Ferniawan, telisik indonesia
Senin, 12 Juli 2021
0 dilihat
Jokowi Bakal ke Wakatobi Buka Giat GTRA Summit Oktober Mendatang
Bupati Wakatobi Haliana saat dimintai keterangan tentang kunjungan Jokowi. Foto: Boy Candra F/Telisik

" GTRA ini direncanakan akan dilaksanakan pada 7-9 Oktober 2021 yang akan dihadiri oleh 13 Kementerian lembaga "

WAKATOBI, TELISIK ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri pembukaan program nasional Gugus Tugas Reforma Agraria Tahun 2021 (GTRA Summit) di Kabupaten Wakatobi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Wakatobi, Yusuf. Menurutnya, GTRA ini direncanakan akan dilaksanakan pada 7-9 Oktober 2021 yang akan dihadiri oleh 13 Kementerian lembaga.

“Setelah kita lakukan survei, informasi sampai saat ini akan dihadiri oleh Pak Presiden Jokowi. Hari ini juga kami menyerahkan tiga sertifikat aset Pemda Wakatobi salah satunya adalah Puskesmas Buranga,” kata Kepala BPN Wakatobi, Yusuf, Senin (12/7/21).

Baca Juga: COVID-19 Makin Meningkat, Konsel Bakal Berlakukan PPKM

Baca Juga: Dinsos Terima Pengadopsian Bayi yang Ditemukan di Baruga Keraton Baubau

Hal tersebut juga dibenarkan Bupati Wakatobi, Haliana, yang didampingi Wakil Bupati Ilmiati Daud. Dimana, pihaknya antusias mendukung kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Wakatobi nantinya.

”Kami berharap beliau menyempatkan datang ke Wakatobi, disamping itu dalam kunjungannya pihak BPN menyerahkan tiga bidang aset milik Pemda yang telah disertifikatkan. Kita pada dasarnya sangat setuju dan kita siap memberi dukungan,” ujarnya. (B)

Reporter: Boy Candra Ferniawan

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga