adplus-dvertising

Kaki Bendahara Kecamatan Ditembak Softgun, Polisi Buru Pelaku

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 05 Oktober 2022
283 dilihat
Kaki Bendahara Kecamatan Ditembak Softgun, Polisi Buru Pelaku
Kantor Satreskrim Polrestabes Medan yang berada di Jalan HM Said, Medan, Provinsi Sumatera Utara. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Bendahara Kecamatan Medan Barat, Fatma Chairina ditembak oleh orang tak dikenal dengan senjata softgun di Jalan Bono, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Bendahara Kecamatan Medan Barat, Fatma Chairina ditembak oleh orang tak dikenal dengan senjata softgun di Jalan Bono, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Camat Medan Barat, Pemerintah Kota Medan, Lilik, membenarkan adanya insiden penembakan yang terjadi terhadap bendaharanya.

"Iya, bendahara kecamatan yang terkena tembakan atau ditembak, kaki sebelah kanannya yang ditembak," kata Lilik, Rabu (5/10/2022).


Baca Juga: Pangdam V Brawijaya Pastikan Anggota TNI Gebuki Aremania Diproses Hukum

Diakuinya, insiden itu terjadi Selasa 4 Oktober petang. Di saat itu korban baru pulang bekerja di kantor camat itu.

"Ketika baru pulang kerja, di lokasi. Tiba-tiba korban merasa kakinya terkena tembakan dan terjatuh di lokasi. Setelah terkena tembakan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan. Untuk mendapatkan pertolongan medis," tambahnya.

Menurut Lilik, kondisi korban sudah mulai membaik setelah operasi pengangkatan peluru yang dilakukan sekira pukul 14:00 WIB.

Baca Juga: Pelaku Pencabulan Anak Kandung di Buton Utara Ditangkap Polisi

"Baru selesai operasi pengangkatan peluru. Mudah-mudahan kondisinya dapat segera sehat kembali dan bisa beraktivitas seperti awalnya. Untuk kasus ini, korban sudah membuat laporan ke Mapolsek Medan Timur, Polrestabes Medan," terangnya.

Terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Medan Timur, ketika dikonfirmasi mengaku sudah menindaklanjuti laporan itu.

"Jadi, dari Satreskrim Polrestabes Medan bersama kami (Polsek Medan Timur) telah melakukan cek ke lokasi kejadian. Laporan korban sudah kami terima dan akan ditindaklanjuti. Pelakunya akan kami buru," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga