Kampanye di Kendari, Anies Baswedan Janji Stabilkan Harga Sembako

Erni Yanti, telisik indonesia
Selasa, 09 Januari 2024
0 dilihat
Kampanye di Kendari, Anies Baswedan Janji Stabilkan Harga Sembako
Anies Baswedan kampanye di Kendari disambut antusias simpatisan. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Calon Presiden RI, Anies Baswedan melakukan kampanye di Kendari disambut antusias para simpatisan "

KENDARI, TELISIK.ID - Calon Presiden RI, Anies Baswedan melakukan kampanye di Kendari disambut antusias para simpatisan, Selasa (9/1/2024).

Kedatangan Anies Baswedan disambut para simpatisan hingga berdesakan. Capres nomor satu itu terlihat menggunakan kemeja putih, celana jeans dan sepatu cokelat.

Anies baswedan memasuki ruang Hotel Claro Kendari diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sembari menyalami para simpatisan.

Baca Juga: Tiba di Kendari, Ini Jadwal Kunjungan Anies Baswedan

Anies Baswedan duduk didampingi Ketua Tim Pemenangan Anies Muhaimin (AMIN) Sulawesi Tenggara, Ali Mazi dan calon anggota DPR RI dapil Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam.

Ketua Tim Pemenangan AMIN, Ali Mazi menanyakan kepada simpatisan untuk perubahan di Sulawesi Tenggara, kemudian dijawab 'AMIN' oleh sipatisan.

"Apakah ingin perubahan di Sulawesi Tenggara, solusinya tanggal 14 Februari 2024 pilih nomor satu, pilih AMIN," kata Ali Mazi saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga: Berani Tarung Pemilu karena Ingin Mengabdikan Diri untuk Masyarakat Muna Barat

Sementara itu, Anies Baswedan menyampaikan orasinya dihadapan para simpatisan untuk berjuang melakukan perubahan, tidak hanya menjadi penonton namun dengan menyampaikan informasi agar pada 14 Februari 2024 datang memilih ke TPS.

"Kita berjuang untuk Indonesia adil makmur bagi semua, kita berjuang untuk kesetaraan, kita ingin lapangan pekerjaan untuk anak-anak muda, harga sembako terjangkau, tidak lagi naik terus dan itu semua tidak bisa terjadi hanya dengan kita menonton. Itu semua terjadi kalau kita melakukan perjuangan," kata Anies Baswedan

Usai menyampaikan orasinya, Anies Baswedan memanggil satu persatu partai pengusung NasDem, PKS, PKB dan Ummat dan seluruh calon anggota DPR RI Sulawesi Tenggara. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga