Tiba di Kendari, Ini Jadwal Kunjungan Anies Baswedan

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 09 Januari 2024
0 dilihat
Tiba di Kendari, Ini Jadwal Kunjungan Anies Baswedan
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dijadwalkan melanjutkan kampanye di Pulau Sulawesi pada hari ke-43 kampanye Pemilu 2024. Foto: Repro Tribunnews.com

" Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dijadwalkan akan kampanye di Kota Kendari pada hari ke-43 kampanye Pemilu 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dijadwalkan melanjutkan kampanye di Pulau Sulawesi pada hari ke-43 kampanye Pemilu 2024.

Sebelum mengunjungi Kota Kendari, Anies lebih dulu mengunjungi Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Tenggara, Abdul Azis.

"Anies ke Kota Kendari dan akan singgah di Hotel Claro," ujarnya melalui sambungan Telepon.

Ia juga menyebut jika kedatangan Anies di Hotel Claro sudah dipersiapkan dengan baik dan bagi media terbuka untuk liputan tak ada id card khusus yang disiapkan.

Baca Juga: Intip Agenda Kampanye Capres Anies di Sulawesi Tenggara

"Nanti diatur panitia ya,"sambungnya.

Saat menghubungi pihak Humas Bandar Udara Haluoleo, Surya Sugian Oktora menuturkan, terkait kedatangan Anies belum ada persiapan, dia juga belum mendapat koordinasi dari panitia.

Baca Juga: Persiapan Kedatangan Capres Anies Baswedan di Kota Kendari Sudah 75 Persen

"Kemungkinan langsung menuju ke tempat kegiatannya. Untuk kedatangannya diperkirakan jam 11 lewat. Itu dulu info yang saya bisa kasi," pungkasnya.

Sementara itu, tim media AMIN, Qusyaini Hasan menuturkan, Anies memiliki beberapa agenda di Kendari. Rencananya mendarat di Kendari dengan helikopter di Bandar Udara Haluoleo pada pukul 12.00 Wita, pukul 13.00 Wita belanja oleh-oleh khas Kendari di Bravo, pukul 14.30 Wita pertemuan simpatisan di Hotel Claro Kendari dan pukul 16.00 Wita dialog bersama buruh di Warkop Bakri. (A)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga