Alasan Giona Nur Alam Usung Tagline 'Kusuka Kendari' di Pilwali 2024

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 25 Agustus 2022
0 dilihat
Alasan Giona Nur Alam Usung Tagline 'Kusuka Kendari' di Pilwali 2024
Bakal calon Wali Kota, Sitya Giona Nur Alam mengusung tagline Kusuka Kendari. Tagline itu bermaksud karena dirinya suka dan cinta Kendari. Foto: Ibnu/Telisik

" Sitya Giona Nur Alam telah memastikan diri ikut dalam pertarungan Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Sitya Giona Nur Alam telah memastikan diri ikut dalam pertarungan Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari 2024.

Beberapa langkah kongkrit sudah dilakukan Giona, selain meminta restu DPP NasDem untuk berkompetisi, baliho publikasi dirinya juga sudah mulai terlihat di beberapa jalan Kota Kendari.        

Mengusung tagline 'Kusuka Kendari' Putri mantan Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam itu mengungkapkan, makna dari tagline tersebut sangat sederhana didasari rasa suka dan cinta.

"Membangun daerah kalau kita tidak suka, kalau kita tidak cinta, itu tidak akan pernah berjalan baik," katanya, Kamis (25/8/2022).

"Makanya tagline saya kusuka Kendari, karena semua berawal dari saya suka Kendari dan saya mau Kendari jauh berkembang lagi," tambahnya.

Baca Juga: Giona Nur Alam Belum Pikirkan Wakil di Pilkada Kendari

Giona juga berharap dengan tagline itu, Kendari mampu bersaing dengan kota besar lainnya yang ada pada setiap daerah.

Giona Nur Alam telah mendapatkan dukungan dari DPP NasDem untuk ikut berkompetisi di Pilkada. Tak hanya partai, orang tua Giona, Tina Nur Alam mendukung keinginan anaknya untuk maju di Pilwali.

Baca Juga: KPU di Sulawesi Tenggara Tuntaskan Verifikasi Administrasi Keanggotaan Parpol

Tina menuturkan politik adalah salah satu jalan yang tepat bagi siapa saja untuk bisa berkontribusi di masyarakat, banyak kepentingan masyarakat yang bisa diperjuangkan melalui bidang politik.

Bukan hanya jadi bupati, wali kota, anggota DPRD atau yang lainnya, jadi kader partai pun sudah bisa berkontribusi untuk masyarakat yang terpenting ada kemauan.

"Saya sebagai orang tua tentu mendukung, selagi itu dalam jalur yang positif," kata Tina (B-Adv)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga