Kantongi Hanura, Syarifuddin Udu Mengaku Berpeluang Dapat Koalisi

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 17 Juli 2020
0 dilihat
Kantongi Hanura, Syarifuddin Udu Mengaku Berpeluang Dapat Koalisi
Calon Bupati Muna, Syarifuddin Udu. Foto: Ist.

" Kalau peluang partai masih banyak, sepanjang mereka mau berkoalisi dengan Hanura. "

KENDARI, TELISIK.ID – Setelah mendapatkan rekomendasi Partai Hanura, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Muna, Syarifuddin Udu optimis kembali mendapatkan satu kursi untuk melengkapi lima kursi dari partai besutan Oesman Sapta Odang (Oso) di Pilkada 2020.

Syarifuddin Udu mengaku, peluang untuk mendapatkan partai koalisi masih terbuka lebar.

“Kalau peluang partai masih banyak, sepanjang mereka mau berkoalisi dengan Hanura,” terang Syarifuddin Udu, Jumat (17/7/2020).

Mantan Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri itu mengungkapkan, peluangnya untuk mendapatkan satu kursi masih terbilang besar, karena di Kabupaten Muna ia sudah mendaftarkan diri di 10 Partai.

Baca juga: Dapatkan Hanura, Bukti Syarifuddin-Hasid Serius Tampil di Pilkada Muna

“Jadi artinya sangat terbuka peluang,” tambahnya.

Dosen Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jakarta ini menyebutkan, beberapa Parpol yang berpeluang melengkapi kursi adalah partai-partai yang belum mengeluarkan rekomendasi.

“Ada PAN, Gerindra, Demokrat, PPP. Tinggal siapa yang mau berkoalisi,” sambungnya.

Saat ini, dengan rekomendasi Hanura, menjadi semangat Syarifuddin bersama timnya untuk melakukan sosialisasi guna memenangkan Pilkada di Bumi Sowite itu.

“Rekomendasi ini juga muda-mudahan sekaligus menunjukkan saya menjadi salah satu calon yang akan berkontestasi di Pilkada 2020,” tutupnya.

Reporter: Musdar

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga