Kantor Dispora Sulawesi Tenggara Kembali Dibobol Maling

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 20 Maret 2023
0 dilihat
Kantor Dispora Sulawesi Tenggara Kembali Dibobol Maling
Petugas Polsekta Mandonga bersama Kadispora Sulawesi Tenggara, Trio Prasetyio sedang melakukan olah TKP. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Tenggara kembali dibobol maling, kejadian tersebut sudah kesekian kalinya ketika setiap ada event di pelataran tugu religi (eks MTQ) "

KENDARI, TELISIK.ID - Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Tenggara kembali dibobol maling, kejadian tersebut sudah kesekian kalinya ketika setiap ada event di pelataran tugu religi (eks MTQ).

Jajaran Polsekta Mandonga mendatangi kantor Dispora Sulawesi Tenggara yang berlokasi di tugu eks MTQ Kota Kendari.

Pihak aparat yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP, di mana terlihat pelaku melakukan pembobolan dinding menara tugu persatuan yang terbuat dari alcopan.

Baca Juga: Video: Rumah Warga di Kendari Kembali Dibobol Maling

"Kami telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, dan menemukan pelaku masuk melalui dinding menara tugu persatuan, yaitu dengan cara membobol sakah satu dinding yang terbuat dari alcopan (ACP)," ujar Kanit Reskrim Polsek Mandonga, Ipda Andry Irwanto, Senin (20/3/2023).

Sementara itu, Kadispora Sulawesi Tenggara, Trio Prasetyio mengaku, kejadian tersebut sudah merupakan kejadian yang kedua kalinya.

Baca Juga: Rumah Warga di Kendari Kembali Dibobol Maling

"Kejadian ini selalu terjadi di saat ada event yang berlangsung di pelataran tugu persatuan," ungkap Trio Prasetyo.

Dari kejadian tersebut, salah satu laptop kantor berhasil digasak, pihaknya belum memeriksa semua ruangan, karena ada beberapa ruangan yang masih terkunci.

"Karena beberapa kepala bidang masih di luar kota," pungkasnya. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga