Kartu Ujian CASN Pemprov Sultra Telah Diedarkan

Mutarfin, telisik indonesia
Jumat, 17 Januari 2020
0 dilihat
Kartu Ujian CASN Pemprov Sultra Telah Diedarkan
Suasana pemgambilan kartu ujian CASN di kantor BKD Provinsi Sultra. Foto: Mutarfin/Telisik

" Hari ini pembagian kartu ujian CASN dimulai, diperkirakan akan berlangsung sampai selesai. Artinya, kalau hari ini tidak selesai, akan dilanjutkan di hari berikutnya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak BKD Sultra, hari ini, kartu ujian calon ASN mulai dibagikan. Pembagian kartu ujian hari pertama yang bertempat di depan kantor BKD Sultra, belum dipadati pelamar.

"Hari ini pembagian kartu ujian CASN dimulai, diperkirakan akan berlangsung sampai selesai. Artinya, kalau hari ini tidak selesai, akan dilanjutkan di hari berikutnya," ungkap Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi BKD Sultra, Kadir, Jumat (17/1/2020).

Kadir menambahkan, pihaknya memberi kesempatan kepada pelamar yang berada di luar Kendari untuk mengambil kartu ujian.

Selain itu, ia membeberkan, syarat untuk pengambilan kartu ujian cukup memperlihatkan kartu pendaftaran dan membawa KTP.

Baca Juga: Kepsek SMKS Kesehatan Kendari Bantah Siswanya Telibat Dalam Video Mesum

Kadir berharap semua pelamar untuk segera mengambil kartu ujiannya dan menunggu jadwal selanjutnya untuk memastikan waktu pelaksanaan tes. Para pelamar juga diminta mempersiapkan diri guna menghadapi soal-soal seleksi kompetensi dasar.

Setelah pembagian kartu ujian ini, jadwal pelaksanaan tes akan diumumkan melalui website BKD Sultra.

Reporter: Mutarfin
Editor: Rani

TAG:

BKD Sultra

Baca Juga