Kasinta Store Menyediakan Kebutuhan Fashion dengan Harga Terjangkau

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Rabu, 31 Mei 2023
0 dilihat
Kasinta Store Menyediakan Kebutuhan Fashion dengan Harga Terjangkau
Kasinta Store menyediakan berbagai kebutuhan fashion, mulai dari tas, sepatu, alat make up hingga aksesoris lainnya. Foto: Ist.

" Banyak kebutuhan fashion yang dicari masyarakat mulai dari kalangan anak muda hingga orang tua, menjadikan bisnis menjual pakaian hingga aksesoris jadi peluang usaha yang cukup menjanjikan, apalagi di perkotaan seperti di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Banyak kebutuhan fashion yang dicari masyarakat mulai dari kalangan anak muda hingga orang tua, menjadikan bisnis menjual pakaian hingga aksesoris jadi peluang usaha yang cukup menjanjikan, apalagi di perkotaan seperti di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Bagi para pecinta fashion mulai dari tas, sepatu, alat make up hingga aksesoris lainnya, bisa datang berkunjung ke Kasinta Store yang berada di Jalan Brigjen Katmoso, Lorong Lalongori, tepatnya 100 meter dari bundaran adipura arah SMA 5 Kendari.

Pemilik toko Kasinta Store, Andi Ratna Sintya Pratiwi mengatakan, awal mula memulai bisnis itu hanya iseng-iseng bersama sang suami yang saat itu masih menjadi pacarnya. Melihat sang suami yang dulu berjualan online, dirinya juga ingin mencoba berjualan tas yang diberi modal oleh suaminya.

Baca Juga: Tas jadi Kebutuhan Fashion Wanita

"Jadi pacar kasih modal untuk coba jualan tas di tahun 2017 lalu, awalnya hanya di kamar sambil posting-posting jualan dan alhamdulillah sekarang bisa buka toko ini," ujar Ratna, Rabu (32/5/2023).

Saat ini, banyak masyarakat terutama para mahasiswa yang berlangganan di toko itu, karena harganya yang cukup terjangkau dan menyediakan berbagai jenis perlengkapan fashion. Dari hanya menjual tas secara online, kini Kasinta Store menjadi toko yang lumayan besar dan lengkap.

Salah seorang pelanggan, Deni Ati mengatakan, Kasinta Store menyediakan berbagai barang kebutuhan wanita, mulai dari tas hingga aksesoris dan alat make up jugabada, jadi tidak perlu lagi berpindah-pindah ke toko lain untuk mencari kebutuhan fashion.

"Harga-harganya juga terbilang murah, aksesorisnya dari harga Rp 10.000 sampai RP 30.000 saja, sedangkan tas-tasnya dari harga Rp 45.000 sampai Rp 75.000 saja, jadi untuk saya mahasiswa ini jadi tempat berbelanja yang tidak menguras isi dompet," ujar Deni.

Baca Juga: Sal Sabila, Duta Fashion Show STQH Kabupaten Muna Barat Optimis Tembus Kancah Nasional

Selain itu, Kasinta Store juga menyediakan berbagai jenis sandal dan sepatu wanita yang punya kualitas bagus, tapi dengan harga yang cukup terjangkau. Paling banyak dicari oleh pelanggan, selain tas juga koleksi sandal dan sepatunya.

Seperti halnya, Nur Hasana salah seorang pelanggan yang berbelanja di Kasinta sejak awal dirinya masuk kuliah.

"Dulu hanya datang cari tas, tapi makin lama koleksi sandal dan sepatunya juga bagus-bagus untuk dipakai kuliah ataupun sandal untuk dipakai jalan-jalan. Sandal untuk ke acara nikahan juga tersedia di sini, jadi Kasinta Store ini jadi tempat yang selalu saya rekomendasikan ke teman-teman jika ingin mencari barang fashion," jelasnya. (A)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga