Tas jadi Kebutuhan Fashion Wanita

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Rabu, 31 Mei 2023
0 dilihat
Tas jadi Kebutuhan Fashion Wanita
Beberapa pilihan tas yang menunjang kebutuhan fashion wanita. Foto: Ig Kasinta Store

" Tas jadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki seseorang, khususnya bagi para wanita. Karena tas sangat melekat dengan kehidupan sehari-hari kaum wanita, tas bukan hanya sebagai tempat penyimpanan barang, tetapi juga untuk melengkapi fashion "

KENDARI, TELISIK.ID - Tas jadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki seseorang, khususnya bagi para wanita. Karena tas sangat melekat dengan kehidupan sehari-hari kaum wanita, tas bukan hanya sebagai tempat penyimpanan barang, tetapi juga untuk melengkapi fashion.

Tidak heran bila model tas cukup beraneka ragam, yang bisa disesuaikan dengan berbagai kondisi, seperti tas khusus pesta, tas kerja, dan lain-lain. 

Tas wanita memiliki beragam model seperti, Sling bag atau Tas Selempang yang memiliki tali cukup panjang dengan ukuran bervariasi. ini digunakan dengan cara menggantungkan talinya ke salah satu bahu dan meletakkan bagian tas ke sisi tubuh berbeda. Misalnya, jika tali berada di bahu kiri, tas akan berada di sisi kanan. 

Baca Juga: Sal Sabila, Duta Fashion Show STQH Kabupaten Muna Barat Optimis Tembus Kancah Nasional

Untuk digunakan kerja, biasnya tas yang sering kali digunakan adalah shoulder bag atau Toote bag. Berbeda dengan tas selempang, Toote bag memiliki tali yang lebih pendek. Selain itu, model tas ini hanya digunakan pada satu sisi tubuh saja. Penggunanya bisa menggantung tali pada bahu kanan, maka tas juga akan berada di sisi kanan tubuh. Ukurannya besar dan memungkinkan untuk menyimpan lebih banyak barang.

Ada juga mini bag, tas yang akan sangat cantik jika kamu gunakan untuk pergi ke mall atau ke pesta. Walaupun kecil, tas ini dapat meletakkan beberapa barang, dari kunci, airpods, bedak, hingga lipstick.

Seorang wanita yang bekerja di salah satu bank di Kota Kendari, Reina Astari mengatakan, saat berangkat kerja dirinya kerap kali menggunakan tas dengan model toote bag, karena ukurannya yang cukup besar bisa membawa buku, tempat bekal dan kebutuhan lainnya.

"Saya biasanya membawa banyak barang ke kantor, karena saya bekerja dari pagi hingga sore yang mengharuskan membawa bekal makanan, sehingga tas yang berukuran besar seperti toote bag sering saya gunakan," ujar Reina, Rabu (32/5/2023).

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Fashion dan Trend Thrifting

Sementara itu, seorang wanita lainnya, Putri Aulia mengatakan, jika berpergian ke suatu tempat seperti lokasi nongkrong, atau mall hingga ke pesta, dirinya kerap menggunakan tas yang berukutan kecil saja. Karena barang bawaan yang dibawa juga tidak banyak.

Walaupun demikian, dirinya harus memakai tas karena itu bagian dari fashionnya yang akhirnya membentuk kepercayaan dirinya saat berada diluar dan bertemu banyak orang.

Jika ingin membeli tas pastikan kamu memilih tas berkualitas agar lebih tahan lama. Kamu bisa menemukan berbagai model tas fashion terbaik di toko hingga situs online. (B)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga