Keenakan saat Adegan, Aktris Sex/Life Beberkan Cinlok dengan Lawan Main

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 18 Juli 2021
0 dilihat
Keenakan saat Adegan, Aktris Sex/Life Beberkan Cinlok dengan Lawan Main
Aktris Sarah Shahi dan aktor Adam Demos dalam serial Sex/Life. Foto: Repro critictoo

" Aktris Sarah Shahi mengungkapkan kronologi pertemuan hingga cinta di lokasi alias cinlok dengan aktor Adam Demos yang menjadi lawan mainnya dalam serial Sex/Life. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Aktris Sarah Shahi mengungkapkan kronologi pertemuan hingga cinta di lokasi alias cinlok dengan aktor Adam Demos yang menjadi lawan mainnya dalam serial Sex/Life.

"Ketika pertama kali bertemu Adam, saya benar-benar terpesona dengannya. Kami bertemu di trailer rias dan kami langsung akrab," kata Shahi sebagaimana dilansir dari People.

"Kami memiliki selera yang sama dalam wiski dan tequila, saya benar-benar terpesona dengan kepribadiannya dan yang saya tahu adalah saya menginginkan lebih," ia melanjutkan.

Shahi sendiri berperan sebagai karakter utama bernama Billie Connelly dalam Sex/Life. Sementara Demos berperan sebagai mantan kekasih Billie yang bernama Brad Simon.

Setelah putus dengan Brad, Billie menjalin hubungan dengan Cooper Conelly (Mike Vogel) hingga akhirnya menikah. Mereka tumbuh sebagai keluarga kecil yang bahagia dan sempurna.

Baca juga: Cara Download Sertifikat Vaksin Covid 19 di pedulilindungi.id

Baca juga: Google Meet Rilis Fitur Keren, Salah Satunya Mirip Zoom

Namun, Billie justru merasakan ada kekosongan dalam hati dan pernikahannya. Hal itu membuatnya mengenang kembali masa muda yang penuh pesta dan berbagai hal liar, salah satunya ketika berpacaran dengan Brad.

Menyadur Cnnindonesia.com, dalam Sex/Life kerap diperlihatkan kisah masa lalu Billie ketika berpacaran dengan Brad. Diperlihatkan pula adegan intim mereka berdua di berbagai tempat dan situasi.

"Dan kemudian saya mendapat kesempatan untuk berakting dengannya, bisa saya katakan bahwa duduk bersebelahan dengannya di depan kamera adalah keistimewaan," katanya soal Demos.

Selain itu, aktris berdarah Iran-Spanyol ini seperti tidak menutupi hubungannya dengan Demos. Hal tersebut berbeda dengan kebanyakan pasangan selebriti yang menjalin hubungan.

Bahkan Shahi tidak segan membagikan momen dengan Demos pada akun Instagram pribadi. Terakhir, ia sempat mengunggah foto makan bersama Demos serta rekannya dan mengungkapkan rasa rindu.

"Aku merindukanmu," tulis Shahi pada story Instagram dengan mengunggah foto bersama Demos. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga