adplus-dvertising

Kendari Undercover: Kos-kosan yang Menjadi Ajang Para Pasangan Penikmat Cinta

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Minggu, 10 Januari 2021
53028 dilihat
Kendari Undercover: Kos-kosan yang Menjadi Ajang Para Pasangan Penikmat Cinta
Ilustrasi pasangan penikmat cinta di kamar kos. Foto: Repro google.com

" Dengan kobaran nafsu yang menggebu-gebuh, lanjut Ufik, ia memperhatikan saat itu wanita yang diduga bersama sang kekasih tampak hikmat melakukan aksinya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Tanpa disadari oleh pemiliknya, kos-kosan ini ternyata telah menjadi ajang untuk para pasangan yang menikmati cinta disana.

Salah satu penghuni kamar kos yang tinggal di tempat tersebut yakni Rendi (nama disamarkan) mengaku, tak jarang ia mendapati aksi vulgar para pasangan mudah mudi di kosan tempat tinggalnya itu.

"Terkadang kalau sudah jam 11 malam itu sembarang mi terdengar suara desahan, tidak tau di mana arahnya, ada juga pernah saya dapat lagi bercumbu begitu. Pokonya termaksud berani juga itu cewek," ungkap pria yang berusia 27 tahun itu, Sabtu (09/01/2021).


Meskipun kos-kosan yang berlokasi di Kelurahan Kambu, Kota Kendari ini menerapkan peraturan ketat, namun tambah Rendi, hal itu tak menghentikan para pasangan yang ingin melampiaskan nafsu cinta layaknya hubungan suami istri di tempat tersebut.

Baca juga: Sembuh COVID-19, Irfan Hakim Lakukan Ini Saat Isolasi Mandiri

Sementara sang penjaga kos, Ufik (Nama disamarkan) juga sempat menyaksikan kejadian yang sama.

Bahkan beberapa kali ia menciduk sepasang kekasih yang tengah asyik becumbuh mesrah tepat di hadapannya.

Dengan kobaran nafsu yang menggebu-gebuh, lanjut Ufik, ia memperhatikan saat itu wanita yang diduga bersama sang kekasih tampak hikmat melakukan aksinya.

Kendati demikian, sang penjaga kos ini pun sontak mengahampiri dan menghentikan aksi keduanya.

"Disitu mi langsung saya tegur to, dan saya ancam mereka untuk dilaporkan di pemilik kos agar segera dikeluarkan," tuturnya.

Selain itu, pria penjaga kos ini juga mengaku dalam waktu sebulan ini sudah tiga penghuni kos yang dikeluarkan.

"Karena mereka ketahuan to, bawa pacarnya di kamar. Kadang tidur bersama sampai pagi," akunya.

Saat ini, tambah Ufik, sering didapati para pasangan yang tak ada ikatan pernikahan dan melakukan hubungan layaknya suami istri di kos tersebut.

"Pokonya sekaran ini sering diciduk di kos ini, itupun juga saat ini masih ada yang dicurigai. Sebelumnya itu yang ketahuan begituan langsung dibawa ke polisi, ada juga langsung ditelponkan orang tuanya," tutupnya. (B)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga