Kendari Undercover: Cerita PSK Cantik Bercinta Tiap Malam Demi Biayai Pacar

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 16 Januari 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Cerita PSK Cantik Bercinta Tiap Malam Demi Biayai Pacar
Praktik prostitusi di Kota Kendari sudah bukan rahasia lagi, bahkan ada yang dilakukan terang-terangan atau melalui sebuah aplikasi. Foto: BBC

" Praktik prostitusi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara sudah bukan rahasia lagi, bahkan ada yang dilakukan terang-terangan atau melalui aplikasi "

KENDARI, TELISIK.ID - Praktik prostitusi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara sudah bukan rahasia lagi, bahkan ada yang dilakukan terang-terangan atau melalui aplikasi.

Alasan klasik selalu diungkapkan para PSK yang menjadi penyebab mereka menekuni pekerjaan sebagai pemuas nafsu hidung belang tersebut.  

Namun Amel (nama disamarkan) saat berbincang ke tim Telisik.id sekira pukul 02.00 Wita, Senin (16/1/2023) di salah satu loby hotel di Kota Kendari, memberikan alasan yang berbeda mengapa dirinya harus menjadi pekerja seks.

Baca Juga: Tips Berjualan Online di Blibli agar Produk yang Dijual Laris Manis

Mengenakan celana pendek ketat dengan bibir merona dan alis tampak bergaris rapi. Amel memegang botol kecil minyak yang sesekali dicium saat berbincang ke tim telisik.id.

Wanita 25 tahun itu mengungkapkan, menjadi pemuas nafsu rutin ia lakukan setiap malam sejak 2 tahun lalu. Tarif untuk memakai jasanya short time Rp 400.000 dan long time Rp 1.000.000.

Pengakuan Amel, hasil yang ia dapatkan itu bukan saja untuk biaya hidup dirinya namun juga untuk pacarnya. Saat ini pacarnya sedang menyelesaikan kuliah di salah satu perguruan tinggi di Kota Kendari.

Mereka telah menjalin kasih sejak 2017 saat Amel masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

"Pacarannya sudah lama, mudah-mudahan tahun depan bisami menikah," katanya.

Amel juga mengatakan, kekasihnya menerima dirinya apa adanya walaupun dengan pekerjaan seperti yang ia lakoni saat ini.

Baca Juga: Mistik: Gamelan Sering Bunyi Sendiri di Rumah Soeharto, Ternyata Ada Sosok Mengerikan

"Memang pertama kali dia tau kerjaku seperti begini kita sempat hampir putus, tapi ndak tau juga sudah saling sayang mungkin makanya bisa bertahan sampai sekarang," tuturnya.

Amel juga sadar pekerjaan seperti ini tidak baik bagi dirinya dan berharap akan berhenti secepatnya.

"Kalau sudah menikah saya mau berhenti," tambah Amel. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga