Kendari Undercover: Kisah Remaja yang Tak Kuat Pacaran dengan Janda

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Minggu, 22 Agustus 2021
0 dilihat
Kendari Undercover: Kisah Remaja yang Tak Kuat Pacaran dengan Janda
Seorang wanita menunggu dalam kamar. Foto: Repro batamxinwen.com

" Bahkan pada salah satu keadaan, ia sempat diajak tidur bersama, hingga bermain cinta dengan sang kekasih yang telah memiliki satu anak itu "

KENDARI, TELISIK.ID - Meski masih remaja, Toni (nama disamarkan), yang baru duduk di bangku SMA kelas 3 ternyata pernah berpacaran dengan seorang Janda.

Bahkan pada salah satu keadaan, ia sempat diajak tidur bersama, hingga bermain cinta dengan sang kekasih yang telah memiliki satu anak itu.

Remaja 20 tahun ini terkadang tak kuat membendung hasrat tinggi dari sang pacar. Pasalnya, hampir tiap hari ia diajak ke kost-kosan tempat tinggalnya.

Kisah asmara Toni dan pacarnya yang telah janda, Bunga (Nama disamarkan), itu berawal ketika keduanya saling mengenal melalui media sosial facebook.

Ia juga tak menyangka, bahwa wanita yang sudah menjelang dua bulan menjalin asmara denganya itu adalah seorang janda satu anak.

"Awal kenalan itu dari facebook, di situ mi kita dekat dan memutuskan untuk pacaran," katanya, Minggu (22/8/2021).

Singkat cerita, lanjut remaja ini, saat mereka pertama pacaran, ada sikap tak terduga yang ditunjukan Bunga hingga menanyakan pengalaman berhubungan intim dirinya.

"Saya juga kaget dia bertanya begitu, orangnya ceplas ceplos sering bercanda, tapi kelihatannya dia serius tanya begitu," tutur Toni.

Kemudian, tambah Toni, sudah menjelang dua tahun Bunga bercerai dengan mantan suami. Dengan demikian, Janda 26 tahun itupun terpaksa hidup mandiri dan tinggal di kost bersama anaknya.

Selain itu, Bunga juga bekerja di salah satu SPA kecantikan ternama di Kota Kendari. Semenjak menjalin cinta dengan Bunga, Toni tak memungkiri bahwa pacaranya tersebut mempunyai hasrat yang begitu tinggi.

Bahkan ia tak kuat merima permintaan Bunga yang selalu mengajaknya ke kost.

Baca Juga: Mistik: Ini Deretan Ritual Unik di Dunia dari Simpan Mayat hingga Makan Abu Jenazah Dicampur Sup

Baca Juga: Perjuangan Wanita Mualaf, Rela Disakiti hingga Dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa

"Kadang setiap dia pulang kerja, saya diajak langsung kekostnya. Saya kira cuma datang berkunjung biasa," katanya.

Akibat hal itu, Toni pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Bunga, sebab ia semakin kurus akibat servis cinta dari sang Janda.

Atas kejadian yang dialaminya itu, Toni pun saat ini memilih bertobat dan mendekatkan diri terhadap Allah Swt. Ia juga menyesali perbuatan yang pernah dulakukannya.

"Awalnya saja kita cari-cari kepuasan seperti itu, tapi sebenarnya itu tidak ada gunannya. Apa lagi tanpa ada ikatan pernikahan," tutupnya. (A)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga