adplus-dvertising

Kendari Undercover: Mengintip Bisnis Prostitusi di Tempat Hiburan Malam Kota Kendari

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Minggu, 06 Desember 2020
18146 dilihat
Kendari Undercover: Mengintip Bisnis Prostitusi di Tempat Hiburan Malam Kota Kendari
Sekilas, tak ada yang luar biasa di tempat hiburan malam. Namun siapa sangka, bisnis prostitusi marak di dalamnya. Foto: Repro Tribunews.com

" Biasa di sini bosku. Biar di tempat hiburan manapun pasti ada cewek begituannya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sekilas, tak ada yang luar biasa di tempat hiburan malam. Namun siapa sangka, bisnis prostitusi marak di dalamnya.

Seperti tempat hiburan satu ini. Lokasinya di tengah Kota Kendari menyebabkan tempat hiburan ini menjadi pilihan untuk berakhir pekan bagi para penikmatnya.

Malam itu menunjukan pukul 22:18, Sabtu (06/12/(2020). Pantauan Telisik.id, kendaraan roda empat memadati area parkiran.


Gelak tawa dan canda para muda-mudi nampak memecah suasana. Tak lama kemudian salah satu dari mereka bergegas keluar bersama seorang wanita.

Dengan setelan casualnya, pria yang berlalu dari tempat itu nampak menggandeng seorang wanita berpenampilan sangat menggoda dengan rambut pirangnya.

Baca juga: Mengenal Kampung Janda, Bikin Laki-Laki Malas Pulang

Kejadian itu tak tampak menyita perhatian sang juru parkir yang sibuk memarkirkan kendaraan di sana. Sebut saja Juno (nama disamarkan). Menurutnya, pemandangan seperti itu sudah biasa dilihatnya.

Sebab di tempat hiburan tersebut tak hanya menfasilitasi room karaoke yang berkelas, tetapi juga para wanita penjaja cinta.

"Biasa di sini bosku. Biar di tempat hiburan manapun pasti ada cewek begituannya," kata Juno santai, sesekali mengisap rokok yang ia jepitkan di antara jari-jari tangan kanannya.

Permainan cinta tak dilakukan di tempat yang sama, lanjut Juno. Melainkan di hotel ataupun di kos-kosan sesuai kesepakatan pria hidung belang dan wanita sewaannya.

Sebelumnya, Telisik.id juga pernah menjajaki beberapa tempat hiburan malam yang terdapat bisnis prostitusi di sana.

Hal itu diketahui dari rekan yang pernah menggunakan jasa penyedia wanita penjaja cinta di tempat hiburan malam itu.

Baca juga: Kendari Undercover: Penyesalan Wanita yang Termakan Rayuan Pacar hingga Lepas Keperawanan

Sebut saja Roni (nama disamarkan). Bersama rekan-rekannya, pria 27 tahun ini mengaku telah beberapa kali berburu wanita dengan harga yang terbilang lumayan mahal.

"Kalau di tempat karaoke ataupun bar begitu, biasanya mahal. Tapi kan ditunjukkan fotonya dulu. Cantik-cantik memang kalau kita pesan di sana dan jelas to mereka sediakan," tuturnya.

Mulai dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta, sesuai kesepakatan bersama, tambah Roni.

Wanitanya pun beragam. Mulai dari usia dewasa hingga remaja yang datang dari berbagai daerah.

"Terakhir saya pesan itu usianya sekitar 17 tahun, di salah satu tempat hiburan malam juga," katanya. (A)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga