Deretan Artis Cantik Sudah Janda di Usia Muda, Nomor 3 Masih 17 Tahun

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 29 April 2023
0 dilihat
Deretan Artis Cantik Sudah Janda di Usia Muda, Nomor 3 Masih 17 Tahun
Celine Evangelista juga menyandang status janda di usia 21 tahun. Ia bercerai dengan Dearly Dave Sompie setahun setelah menikah, tepatnya pada 2013. Foto: Instagram

" Deretan artis cantik Indonesia yang menjanda di usia muda. Setiap wanita tentunya mendambakan pernikahan langgeng hingga akhir hayat "

KENDARI, TELISIK.ID - Deretan artis cantik Indonesia yang menjanda di usia muda. Setiap wanita tentunya mendambakan pernikahan langgeng hingga akhir hayat.

Namun, beberapa artis ini justru memilih mengakhiri pernikahan di usia yang sangat muda. Berikut Telisik.id merangkum deretan artis cantik yang jadi janda di usia muda dilansir dari berbagai sumber:

1. Celine Evangelista

Melansir Okezonenews.com, Celine Evangelista juga menyandang status janda di usia 21 tahun. Ia bercerai dengan Dearly Dave Sompie setahun setelah menikah, tepatnya pada 2013. Setelahnya ia menikah lagi dengan Steffan William tahun 2016.

Baca Juga: Inara Rusli Disinggung Suami Doyan ke Tenri Anisa, Virgoun Ternyata Mualaf Usai Kalah Taruhan

Sayangnya, pernikahan Celine Evangelista dan Steffan William harus berakhir pada tahun 2021 lalu. Kini, Celine Evangelista mengurus keempat anaknya dari pernikahan terdahulu seorang diri.

2. Aurelie Moeremans

Pada 2011, artis cantik Aurelie Moeremans menikah diam-diam dengan sang kekasih Roby Tremonti. Aurelie Moeremans yang menikah di usia 18 tahun itu sebenarnya tidak mendapat restu dari orangtuanya.

Namun setelah 15 bulan menikah Aurelie Moeremans pun memilih bercerai lantaran mendapatkan KDRT dan ancaman dari sang suami. "Aku sampe sakit sakitan karena stress. Udah ga sayang, aku dilarang ketemu orang tua aku lagi,” kata Aurelie pad 28 Januari 2020 lalu.

3. Manohara

Kehidupan bak di negeri dongeng sempat dirasakan Manohara Odelia Pinot setelah menikah dengan anggota kerajaan Malaysia. Namun ternyata kebahagiaannya tak berlangsung lama.

Diketahui, Manohara Odelia Pinot yang menikah dengan Pangeran Kelantan Malaysia pada usia 16 tahun harus bercerai satu tahun kemudian. Bahkan, Manohara sempat mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama menikah. Ia juga harus diselamatkan pihak kepolisian demi terbebas dari sang pangeran.

4. Ayu Ting Ting

Melansir Sindonews.com, bercerai dari Henry Baskoro Hendarso, Ayu Ting Ting hingga saat ini masih menjadi artis cantik berstatus janda. Dirinya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014 meski usia pernikahannya masih seumur jagung.

Dari pernikahan pertamanya itu, Ayu dikaruniai satu orang anak yang usianya sudah hampir 10 tahunan. Meski sudah lama menjanda, hingga kini dirinya belum memutuskan untuk kembali menjalin hubungan.

Baca Juga: Tak Lagi jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Minta Rokok ke Warga Meski Kekayaannya Melimpah

5. Marshanda

Menikah di usia muda dengan Ben Kasyafani menjadikan Marshanda juga memutuskan untuk menjanda. Ratu Sinetron Indonesia era 2010-an ini mulai berstatus janda pada tahun 2014.

Setelah menjalani pernikahan selama 3 tahun bersama mantan suaminya itu, Marshanda telah dikaruniai satu anak perempuan yang saat ini berusia hampir 9 tahunan.

Meski begitu, banyak yang menyangka dirinya masih perawan yang belum mempunyai suami karena paras cantik dan gaya fashionnya yang stylish. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga