Kendari Undercover: Tarif PSK di Kendari Jelang Tahun Baru Bikin Kaget, Mawar: Mau Enak Harus Banyak Uang

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 19 Desember 2022
0 dilihat
Kendari Undercover: Tarif PSK di Kendari Jelang Tahun Baru Bikin Kaget, Mawar: Mau Enak Harus Banyak Uang
Perayaan tahun baru 2023 tinggal menghitung hari. Hal itu juga menjadi kesempatan bagi para PSK untuk meraup penghasilan berlebih. Foto: Keepo.me

" Perayaan tahun baru 2023 tinggal menghitung hari. Hal itu juga menjadi kesempatan bagi para pekerja seks komersial (PSK) untuk meraup penghasilan berlebih "

KENDARI, TELISIK.ID - Perayaan tahun baru 2023 tinggal menghitung hari. Hal itu juga menjadi kesempatan bagi para pekerja seks komersial (PSK) untuk meraup penghasilan berlebih.

Sebut saja Mawar (nama disamarkan) sekira pukul 03.00 pagi, Senin (19/12/2022) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Telisik.id berkesempatan berbincang dengan wanita 22 tahun ini. Dibalut daster merah ia menceritakan karena tuntutan ekonomi membuat dirinya harus terjun ke bisnis haram tersebut.

Mawar mengatakan, sebelumnya selepas tamat SMA ia sudah bekerja untuk membantu ayahnya membiayai sekolah dua orang adiknya.

Baca Juga: Miyabi Pernah Muntah dan Terkejut dengan Ukuran Mr P Lawan Mainnya yang Bule

"Saya anak pertama, mama juga sudah meninggal makanya saya tidak lanjut kuliah, selesai tamat SMA saya langsung kerja," tuturnya dengan nada haru.

Namun karena pergaulan yang meluas Mawar tergiur dengan bisnis prostitusi. Apalagi tak butuh waktu lama untuk mendapatkan banyak uang.

Ia mengatakan sudah dua tahun menjalani profesi PSK. Tahun baru juga menjadi kesempatan bagi dirinya menambah penghasilan.

Biasanya Mawar akan menaikan tarif dua sampai tiga hari sebelum tahun baru. Ia juga mengungkapkan kenaikan tarif itu dilihat jika pelanggannya banyak.

Baca Juga: Ini 3 Penyebab Artis Karbitan Cepat Dilupakan Publik

"Kalau untuk sekarang belum, masih standar, Rp 400 ribu, bisa jadi nanti 800 ribu," kata Mawar.

Mawar juga menuturkan tak takut jika kenaikan tarif itu mengurangi jumlah pelanggan yang ingin memakai jasanya.

"Sudah begitu, kalau mau enak harus banyak uangnya," tuturnya.

Sedangkan untuk menggaet pelanggan hidung belang, Mawar mengaku banyak memanfaatkan aplikasi media sosial seperti WhatsApp, MiChat, Instagram dan inbox messenger. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga