Kendari Undercover: Wanita Cantik dengan 4 Pelanggan Tetap, Semua Suami Orang

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 30 Juli 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Wanita Cantik dengan 4 Pelanggan Tetap, Semua Suami Orang
Yuyun (nama samaran) punya pelanggan tetap, suami dari wanita lain hingga berjumlah 4 orang, dengan profesinya sebagai PSK. Foto: Unsplush.com

" Gemerlap malam Kota Kendari menyimpan sebuah cerita mengejutkan dari seorang wanita cantik berusia 27 tahun, yang membagikan kisahnya tentang memiliki pelanggan tetap hingga lima orang, semuanya sudah beristri "

KENDARI, TELISIK.ID - Gemerlap malam Kota Kendari menyimpan sebuah cerita mengejutkan dari seorang wanita cantik berusia 27 tahun, yang membagikan kisahnya tentang memiliki pelanggan tetap hingga lima orang,  semuanya sudah beristri.

Dengan pakaian modisnya, baju kaos putih ketat dan celana jeans hitam ketat dengan robekan khas, serta rambut berwarna kuning agak pudar, dia merangkap sebagai pekerja seks komersial (PSK) yang menarik perhatian banyak orang.

Pada Jumat malam, sekitar pukul 23.00 Wita, tim Telisik.id bertemu dengan wanita yang menggunakan nama samaran Yuyun.

Baca Juga: Kendari Undercover: PSK Cantik Dapat Orderan Mantan Pacar, Diberi Jatah Gratis

Dengan senyumannya yang memikat dan raut wajahnya yang cantik, dia membuka akses untuk mengetahui lebih dalam tentang dunia yang berbeda dari kebanyakan orang.

Yuyun dengan tegas mengaku, memiliki pelanggan tetap adalah hal yang umum dalam profesinya. Dia menjelaskan, lima pria yang menjadi langganan jasanya sudah menikah, namun tak bisa menghindari kebutuhan untuk mencari kenikmatan di luar rumah tangga.

"Mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang, tetapi di dunia tempat saya bekerja, miliki pelanggan tetap adalah hal biasa. Mereka datang untuk menemukan sesuatu yang tak bisa mereka dapatkan di rumah," ungkap Yuyun, Sabtu (29/7/2023).

Dengan setiap layanan yang diberikan, Yuyun mengaku, mampu meraup cuan hingga Rp 1.5 juta. Namun, dari jumlah itu, sebagian besar harus dia bagikan kepada mucikari yang memperkenalkannya kepada pelanggan-pelanggan setianya.

"Saya memang dapat bayaran yang lumayan, tapi sebagian harus saya serahkan kepada mucikari. Tanpa bantuan mereka, saya sulit menemukan pelanggan setia seperti sekarang, apalagi suami orang, sampai empat orang," jelas Yuyun sambil menghela nafas.

Baca Juga: Kendari Undercover: Bisnis Lendir Kos-kosan Kamar 7, Sarang Mahasiswa Puaskan Nafsu

Meskipun menjalani profesi yang kontroversial, Yuyun mengaku, tidak pernah merasa kekurangan dalam hidupnya.

Menurutnya, pekerjaan itu memberinya cukup penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kisah Yuyun mencerminkan sisi gelap yang ada di balik gemerlapnya malam kota. Dia adalah salah satu dari banyak wanita yang memilih profesi itu untuk bertahan hidup dan mencari nafkah, meskipun dengan konsekuensi moral dan sosial yang kompleks. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga