Klasemen Terpopuler Spotify Awal Mei, Lagu Bermuara Risky Febian dan Mahalini Teratas

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 08 Mei 2024
0 dilihat
Klasemen Terpopuler Spotify Awal Mei, Lagu Bermuara Risky Febian dan Mahalini Teratas
Puncak klasemen musik populer Spotify (kiri), prosesi pernikahan Resky Febian dan Mahalini di Bali (kanan). Foto: Spotify, Instagram@mahaliniraharja

" Spotify merilis klasemen lagu terpopuler sepekan terakhir. Suara merdu Mahalini dan Risky Febian berada di posisi puncak dengan lagu Bermuara "

KENDARI, TELISIK.ID - Spotify merilis klasemen lagu terpopuler sepekan terakhir. Suara merdu Mahalini dan Risky Febian berada di posisi puncak dengan lagu Bermuara.

Tak hanya Bermuara, Mahalini juga menempatkan dirinya di tangga teratas dengan karya-karyanya yang tak kalah memukau yaitu lagu Mati-Matian dan Sepenuh Hati.

Namun, kepiawaian tidak hanya milik Mahalini. Rangkaian lagu-lagu populer lainnya seperti, Too Much Of A Good Thing dari NIKI, Teramini oleh Ghea Indrawari, dan Hanya Lolongan dari Nabila Taqiyyah, juga mendapat tempat di hati pendengar.

Bukan hanya penyanyi solo, kolaborasi pun turut menghiasi klasemen Spotify. Kolaborasi antara Rony Parulian dan Andi Rianto dengan lagu Sepenuh Hati, berhasil meraih tempat di antara lagu-lagu populer lainnya.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Menikah Beda Agama, Ini Kata MUI

Baca Juga: Deretan Artis Cantik Punya Tato di Area Rangsangan, Nomor 1 Tulisan Arab Miliki Arti Ini

Tidak hanya sekadar merilis lagu-lagu yang mendominasi playlist, Mahalini dan Rizky Febian juga menyelipkan momen emosional dalam kehidupan pribadi mereka.

Melalui Instagram @mahaliniraharja, Minggu (5/5/2024), keduanya membagikan momen istimewa di dalam upacara adat Dharma Suaka. Dalam suasana yang sarat makna, mereka mengabadikan langkah-langkah menuju jenjang pernikahan.

Dari prosesi ngidih hingga Mepamit, keduanya mengundang penggemar untuk turut merasakan kebahagiaan dan haru yang mereka alami. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga