Kondisi Terkini David Ozora, Sudah Bisa Berjalan

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 02 Mei 2023
0 dilihat
Kondisi Terkini David Ozora, Sudah Bisa Berjalan
Sejak koma beberapa bulan selama di rumah sakit, saat ini David sudah bisa jalan dengan lancar. Bahkan aktivitas terbarunya David terlihat semakin aktif berolahraga. Foto: Disway.id

" Perkembangan kesehatan korban penganiayaan Mario Dandy yang terjadi pada Februari silam, David Ozora, dari hari ke hari dibagikan Jonathan Latumahina "

KENDARI, TELISIK.ID - Perkembangan kesehatan korban penganiayaan Mario Dandy yang terjadi pada Februari silam, David Ozora, dari hari ke hari dibagikan Jonathan Latumahina.

Entah melalui Twitter atau Instagram pribadinya, Jonathan tidak pernah absen memberikan kabar mengenai David Ozora Latumahina yang masih harus menjalani perawatan lanjutan meski sudah diizinkan pulang sejak 16 April 2023.

Mengutip Disway.id, sejak koma beberapa bulan selama di rumah sakit, saat ini David sudah bisa jalan dengan lancar. Bahkan aktivitas terbarunya David terlihat semakin aktif berolahraga. Hal ini dilakukan untuk proses pemulihan anak dari Jonathan Latumahina tersebut.

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Dituduh Lakukan Pelecehan, Ayah David Ozora Bongkar Kelakuan AG

Senin pagi, 1 Mei 2023, Jonathan Latumahina bersama istri tercinta, membawa David Latumahina melakukan kontrol di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Dilansir dari Liputan6.com, remaja 17 tahun ini masih di bawah pantauan dokter spesialis saraf RS Mayapada, dr Yeremia Tatang. Ini diketahui dari unggahan Instagram Stories di akun @tidvrberjalan 20 jam yang lalu.

Baca Juga: Biaya Pengobatan David Ozora Tembus Rp 4 Miliar

Jonathan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan David Ozora didampingi seorang perawat sedang melakukan cek tensi. Ini merupakan prosedur yang kerap dilakukan pasien sebelum bertemu dokter. 

Beberapa metode senam dilakukan David Ozora, salah satunya melakukan pemulihan otot tangan dan kaki. Raut wajah David Ozra terlihat sangat serius mengikuti arahan instruktur. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga