Konflik Dua Kubu Geng Motor di Konawe, Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan

Aris Syam, telisik indonesia
Selasa, 12 Juli 2022
0 dilihat
Konflik Dua Kubu Geng Motor di Konawe, Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan
Dua pelaku penganiaya yang diamankan tim Reskrim Polres Konawe. Foto: Ist.

" Dua pelaku penganiayaan dan pengeroyokan tersebut berinisial RZ (20) dan AB (18), sementara korbannya berinisial AI (16) "

KONAWE, TELISIK.ID - Polres Konawe berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan dan pengeroyokan yang terjadi di Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Senin (11/7/2022).

Diketahui, dua pelaku penganiayaan dan pengeroyokan tersebut berinisial RZ (20) dan AB (18), sementara korbannya berinisial AI (16).

Kasat Reskrim Polres Konawe AKP Moch. Jacub Nursagli Kamaru, S.IK mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi pada tanggal 10 Juli 2022 sekitar pukul 02.30 Wita, saat korban bersama temannya berboncengan menggunakan sepada motor. Dan ketika sampai di simpang tiga di Kelurahan Lalosabila, tiba-tiba dihadang oleh sekelompok orang yang mengendarai motor.

Kemudian, salah satu dari kelompok tersebut melakukan penikaman terhadap korban sehingga mengalami luka tusuk di punggung dan paha. Korban dan temannya sempat melarikan diri ke dalam semak-semak untuk menyelamatkan diri.

"Korban mengalami luka tusuk sedalam 2 cm pada bagian punggung dan luka tusuk pada bagian paha sepanjang 2 cm, dan dirawat di BLUD RS Kabupaten Konawe (rawat jalan)," kata Jacub, Selasa (12/7/2022).

Baca Juga: Seorang Tukang Ojek Tewas Gantung Diri

Selanjutnya, kedua pelaku telah diamankan di Mako Polres Konawe untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Jacub menambahkan, kejadian tersebut merupakan aksi balas dendam dari kelompok geng motor Kecamatan Unaaha kepada kelompok geng motor dari Kecamatan Wawotobi di mana sebelumnya pernah terjadi perkelahian akibat ketersinggungan saat mengendarai motor.

Baca Juga: Brigadir J Tewas Ditembak, Lecehkan dan Todongkan Pistol ke Istri Kadiv Propam Polri

"Kami masih melakukan penyelidikan guna mengamankan pelaku lainnya," jelasnya.

Sementara itu, dari teman korban berinisial AN menjelaskan, sebelumnya sekitar satu minggu lalu sempat ada masalah dengan kelompok geng motor dari Kecamatan Unaaha dan Kecamatan Wawotobi.

"Sempat terjadi pemukulan terhadap geng motor dari Unaaha," singkatnya. (B)

Penulis: Aris Syam

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga