Konser Iwan Fals di Kabupaten Konawe Disambut Ribuan Fans

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Kamis, 02 Maret 2023
0 dilihat
Konser Iwan Fals di Kabupaten Konawe Disambut Ribuan Fans
Iwan Fals dan band saat tiba di Bandara Haluoleo Kendari untuk melakukan konsel di Kabupaten Konawe, pada Jumat (3/3/2023) besok. Foto: Ist.

" Konser Iwan Fals di panggung terbuka dalam acara HUT ke-63 Kabupaten Konawe bakal disambut baik para fans Iwan Fals seluruh Sulawesi Tenggara "

KONAWE, TELISIK.ID - Konser Iwan Fals di panggung terbuka dalam acara HUT ke-63 Kabupaten Konawe bakal disambut baik para fans Iwan Fals seluruh Sulawesi Tenggara, yang akan berlangsung di Pelataran Kantor Bupati Konawe, Jumat (3/3/2023) besok.

Konser itu menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu para fans Iwan Fals untuk menyaksikan Iwan Fals tampil di atas panggung terbuka. Diprediksi ribuan fans bakal hadir dalam acara tersebut.

Seperti diungkapkan oleh salah satu fans berat Iwan Fals asal Kota Kendari, Randi yang mengaku senang ketika Iwan Fals hadir dan menggelar konser di atas panggung terbuka dalam acara HUT Kabupaten Konawe.

“Yang pertama saya merasa bersyukur beliau diberikan kesehatan sehingga saya dan teman-teman fans lainnya bisa menyaksikan beliau tampil secara langsung," tambahnya.

Randi mengatakan, dirinya dengan rombongan telah tiba di Konawe sejak Kamis (2/3/2023), agar dapat istirahat dan berkunjung di setiap stand pameran yang ada.

Baca Juga: Ivan Gunawan Bakal Pamerkan Motif Tenun Khas Kolaka Timur

Sementara itu, fans Iwan Fals asal Kabupaten Kolaka, Eki mengatakan, konser Iwan Fals di HUT Kabupaten Konawe merupakan kerinduan para fans untuk bisa saling menyapa.

"Saya sangat tidak sabar untuk dapat menyaksikan penampilan Iwan Fals secara langsung," katanya.

Diketahui rombongan Iwan Fals dan band sudah berada di Kota Kendari sejak Kamis siang.

Baca Juga: Fildan Rahayu Hibur Ribuan Masyarakat Konawe

Sementara itu ketua panitia HUT ke-63 Konawe, Tam Sati Sam menuturkan, pada hari puncak pelaksanaan HUT akan merangkaikan kegiatan yang menarik.

"Selain penampilan Iwan Fals pada malam puncak, di pagi harinya juga akan ada aksi terjun payung dan kegiatan menarik lainnya," ungkapnya.

Ia juga mengatakan agar seluruh masyarakat Kabupaten Konawe maupun yang di luar Konawe agar bersama-sama memeriahkan perayaan HUT ke-63 Kabupaten Konawe dengan aman dan damai. (A)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga