Fildan Rahayu Hibur Ribuan Masyarakat Konawe

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Selasa, 28 Februari 2023
0 dilihat
Fildan Rahayu Hibur Ribuan Masyarakat Konawe
Fildan Rahayu bersama Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, saat menghibur ribuan masyarakat dalam perayaan HUT Konawe ke-63 di pelataran kantor bupati. Foto: Ist.

" Penampilan Fildan dalam rangka memeriahkan pembukaan ekspo memperingati HUT Kabupaten Konawe ke-63 "

KONAWE, TELISIK.ID - Ribuan masyarakat Kabupaten Konawe tumpah ruah di pelataran kantor bupati untuk menyaksikan artis jebolan D'Academy asal Sulawesi Tenggara, Fildan Rahayu, Senin (27/2/2023) malam.

Terlihat masyarakat Konawe sangat menikmati lantunan lagu dari penyanyi dangdut yang satu ini, bahkan sebagian dari penonton ikut bernyanyi dan berjoget.

Penampilan Fildan ini dalam rangka memeriahkan pembukaan ekspo memperingati HUT Kabupaten Konawe ke-63.

Di sela-sela menyanyi, Fildan Rahayu mengapresiasi kegiatan akbar yang meriah ini dan juga mendoakan agar Kabupaten Konawe semakin maju dan Bupati Konawe KSK terus sukses dan semakin jaya.

“Di momen ini kita doakan, semoga Kabupaten Konawe semakin maju dengan bupati kita tercinta, semoga semakin sukses, dan semakin jaya selalu,” ucapnya.

Baca Juga: Karnaval Budaya Meriahkan HUT ke-63 Kabupaten Konawe

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe yang telah mengundangnya untuk menghibur masyarakat dan penggemarnya secara langsung.

Sementara itu Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) memotivasi masyarakat Konawe agar selalu bangga menjadi warga Kabupaten Konawe.

"Terpenting, kita sebagai orang Konawe, jangan pernah merasa kecil, kita harus bangga menjadi orang Sulawesi Tenggara, bangga menjadi orang Konawe, bagaimana? Siapp!!,” tegasnya.

Baca Juga: Momen HUT Konawe KSK Ziarah Makam Gusli Topan Sabara

Di tempat yang sama, Sekda Konawe, Ferdinand Sapan juga mengimbau agar dalam perayaan HUT Kabupaten Konawe ke-63, seluruh masyarakat selalu menjaga ketertiban agar Konawe selalu kondusif.

“Seperti apa yang disampaikan oleh bupati dan wakapolres, malam ini adalah malam kita bergembira, mudah-mudahan jangan ada sesuatu yang membuat orang lain merasa dirugikan,” harapnya.

Ferdinan juga mengatakan, melalui momentum peringatan HUT Kabupaten Konawe ke-63, kita akan terus mendorong pembangunan Kabupaten Konawe lebih maju. (A-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga