Kronogis Pria Dihabisi Usai Ikut Acara Lulo di Ranomeeto

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 03 Maret 2024
0 dilihat
Kronogis Pria Dihabisi Usai Ikut Acara Lulo di Ranomeeto
Korban, Arto Wimangun saat tengah diangkut, menuju RS Bahteramas. Foto: Ist.

" Seorang pria, Arto Wimangun (42), meregang nyawa setelah menjadi korban kekerasan pada Sabtu, (2/3/2024) malam, di Desa Kota Bangun, Ranomeeto, Konawe Selatan (Konsel) "

KENDARI, KONAWE SELATAN - Seorang pria, Arto Wimangun (42), meregang nyawa setelah menjadi korban kekerasan pada Sabtu, (2/3/2024) malam, di Desa Kota Bangun, Ranomeeto, Konawe Selatan (Konsel).

Dari informasi yang dihimpun Telisik.id, kronologi kejadian dimulai pada pukul 23.55 Wita ketika Arto berada di acara Lulo di Desa Kota Bangun. Saat istirahat, ia diserang oleh dua orang tak dikenal (OTK) di samping mobilnya.

Salah satu pelaku langsung memukul Arto hingga terjatuh, sementara pelaku lain menusuknya dengan badik. Saksi-saksi melaporkan ciri-ciri pelaku yang kemudian melarikan diri.

Baca Juga: Geger Seorang Pemuda Nekat Gorok Lehernya Sendiri hingga Tewas

Menurut keterangan saksi R, seorang warga setempat, peristiwa itu terjadi setelah R, melihat Arto diserang di dekat mobilnya. R berusaha memisahkan mereka namun malah menjadi korban pemukulan. Saat perdebatan berlangsung, Arto ditikam oleh salah satu pelaku dengan menggunakan badik.

Saksi lain, AP, seorang pelajar, menyaksikan insiden tersebut. Dia dan teman-temannya sedang bersantai di acara Lulo ketika sekelompok pemuda datang dan bergabung. Tiba-tiba, dua OTK menyerang Arto.

Baca Juga: Pelaku Penikaman di Acara Lulo di Muna Menyerahkan Diri

Berdasarkan keterangan, Kapolsek Ranomeeto, AKP Muhammad Ansar Ali, luka-luka yang dialami korban, termasuk luka tusuk di dada, leher, dan luka robek di beberapa bagian tubuhnya.

Arto dilarikan ke RS. Bahteramas, namun sayangnya nyawa tidak dapat tertolong. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Kamboja, Desa Langgea, Kecamatan Ranomeeto. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga